Download Apple Mac Themes Untuk Windows 7


Tips dan cara membuat themes atau tampilan Apple Mac untuk windows 7,bisa nggak yah..ternyata bisa loh,tapi download dulu Apple Mac Themes-nya untuk kita install di windows 7.
Oke Langsung saja yah..

Pertama
Download dulu filenya, eits tapi, sebaiknya tunggu dulu , nanti saja sobat download pada tombol download dibawah postingan ini yang penting tips & caranya yang penting.

Kedua
Oke saya anggap saja sobat udah download yah,,okey, sakarang ekstrak dulu file-nya yang terbungkus dengan RAR,

Ketiga 
Kemudian buka foder hasil ekstrak tadi, selanjutnya buka folder System Pacth>>01. Universal Theme Patcher>>UniversalThemePatcher-x86 atau UniversalThemePatcher-x64 tergantung windows sobat, kalau windows sobat 32 bit,pakai lah yang x86, sedangkan yang x64 untuk windows 64bit, nah sampai disini bisa dong, untuk soal 32bit atau 64bit saya anggap sobat semua sudah tahu yang mana sobat pakai, tapi kalau masih ada yang belum tau, jangan malu untuk bertanya yah.hehehe.

Keempat
Setelah itu klik ketiga patch yang sobat lihat di jendela Universal Theme Patcher. nanti akan akan muncul pesan sepaya komputer kita minta di Restart atau di hidup matikan, nah langsung restart saja,

Kelima 

Setalah komputer sobat sudah hidup kembali, buka lagi foder yang tadi, tapi untuk kali ini yang harus kita jalankan adalah Hide Blur Tool kemuadian klik Patch 32-bit System Files untuk 32 bit dan Patch 64-bit System Files untuk 64bit, nanti akan muncul jendela commont, berwarna hitam, setelah itu tekan enter saja sampai jendela itu tertutup kembali, setelah itu klik lagi Disable Blur untuk meniadakan blur pada themes kita.sampai disini bisa kan.

Keenam 
Langkah selanjutnya adalah menginstal Apple Mac Themes , caranya buka folder Themes, lalu copy paste Folder dan file yang didalamnya ke >> Localdisk C: >>Windows >> Resource >> Themes.lalu tutup jendela.

Nah sekarang Themesnya sudah terinstal sekarang waktunya untuk melihat tampilan themes yang sudah kita install tadi, caranya., pastikan sobat berada di Desktop,lalu klik kanan>>Personalization>>lalu cari Lion Ispirat Themes di Installed Themes>> Lalu Klik dua kali, lalu tunggu sebentar dan lihat hasilnya.
Selamat Mencoba yah..tapi jangan lupa loh untuk comment,,soalnya comment sobat sangat berguna buat
saya untuk memperbaiki setiap postingan di blog ini..SALAM..Monggo silahkan didownload.Pass RAR : Trickinfocom
baca juga Cara Membuat tulisan berbentuk rumput di photoshop &
password : Trickinfocom

Post a Comment

0 Comments