Microsoft Security Essential Top Anti Virus Gratis Untuk Windows

Setelah sebelumnya Internet Download Manager»»
Kali kita akan membahas tentang Anti Virus Gratis dari Microsoft yaitu Microsoft Security Essential.
Buat para sobat infonetku semuanya yang pada cinta aplikasi gratis, ini nih saya share Anti Virus Gratis Dari Microsoft
Sekarang yang menjadi pertanyaan buat sebot infonetku adalah Anti virus apa yang sobat percayakan untuk melindungi komputer sobat dari ancaman virus, spyware, dan malware lainnya.
Apa pun anti virus gratisan yang sobat install di komputer sobat tentunya fitur yang diberikan oleh pembuatnya pasti selalu dibatasi, sebelum sobat benar-benar membelinya, contoh yang palinng menyebalkan fitur yang selalu mereka batasi itu adalah update otomatisnya, Tapi itu tidak berlaku Microsoft Security Essential. Virus mereka selalu update setiap harinya, selain itu juga aplikasi ini tidak membuat system soba menjadi lambat, aplikasi ini sangat ringan, dan sampai sekarang Anti Virus yang terinstall di komputer saya hanyalah Microsoft Security Essential.
Anti Virus Ini termasuk ampuh loh, diantara aplikasi sejenisnya tentunya yang gratis loh, selain untuk pengguna Windows 7/Vista , juga tersedia buat Windows XP. Tapi ada syaratnya loh, Microsoft tidak akan mengijinkan sobat untuk mendownload anti virus ini jika OS Windows sobat bukan Windows asli atau BAJAKAN. So Beli yang asli ya sob..hehehehe
Tips buat sobat , jangan pernah Install Aplikasi Antivirus lebih dari 1 karena hal itu akan membuat system sobat jadi lambat.
Download untuk window xp»»
Download untuk windows 7/Vista»»
Selamat Mencoba ya..Salam Infonetku

Post a Comment

0 Comments