Uninstaller Program Untuk Windows


Pernahkah Sobat infonetku merasa kesusahaan untuk unsintall sebuah aplikasi yang sobat tidak butuhkan? nah kali ini infonetku akan memberikan solusinya, yaitu sebauah aplikasi uninstaller gratis dan postable tanpa harus sobat install di komputer sobat, download dan jalankan saja programnya dan uninstall program yang sobat tidak pakai lagi.Nama software ini adalah IObit Uninstaller.

Apa keunnggulan Software ini?



Yang suka dari software ini adalah

1. Portable
Simple, nggak perlu diinstall, disimpan di flashdisk juga bisa.
2. Hapus Registry.
Aplikasi ini memberikan pilihan untuk menghapus registry yang ditinggalkan oleh software yang kita     uninstall, dimana registry yang ditinggalkan oleh software yang kita uninstall itu tidak diperlukan lagi di system sobat, jadi sebaiknya dihapus, buat sobat yang belum paham untuk edit2 registry sebaiknya pilih hapus registry pada aplikasi ini.
3. Aplikasi ini juga bisa membantu sobat untuk memilih aplikasi yang sebaiknya sobat unisntall karena jarang dipergunakan.
4. Untuk menjaga kekawatiran sobat, sofware ini juga menyaediakan yang namanya system restore, yang artinya aplikasi ini akan merekam system sobat sebelum uninstall sebuah aplikasi dimana nanti apabila setelah uninstall ada kesalahan system sobat akan dikembalikan seperti semula.
Nah itulah fitur yang membuat saya suka dengan software ini dimana semua fitur itu tidak bisa sobat dapat dari uninstaller bawaan windows.jika sobat berminat bisa download disini.Saat Download, nanti akan muncul halaman AdF.ly tunggu selama 5 detik, lalu klik Skip Ads. Password RAR = Infonetku, Selamat Mencoba yah.Salam Infonetku.


Jangan Lewatkan

Post a Comment

0 Comments