Wrath of The Titans Themes Untuk Windows 7

Media Infonetku Apakabar sobat infonetu, udah pada nonton film Wrath of The Titans nggak, pasti seru dong.
pastinya banyak dong yang senang dengan film ini. 
Buat sobat infonetku semua kali ini infonetku akan membagikan Wrath of The Titans Themes untuk windows 7.
didalam themes ini sobat akan disuguhkan tampilan dark atau gelap yang manis dengan wallpaper HD dari film wrath of the titans yang membuat tampilan windows 7 sobat semakin enak untuk dilihat.
Untuk cara install themes ini hampir sama dengan cara menginstall Windows Black Themes
cuman yang sedikit yang membedakannya adalah ada font tambahan yang harus sobat install terlebih dahulu.
So, sobat tinggal ikutin langkah berikut.



Langkah#1.
Download Terlebih dahulu theme ini, caranya sobat bisa klik tombol download dibah postingan ini, tapi sebelumnya sobat lihat dulu cara downloadnya

Langkah #2
Ekstrak file Rar tadi yang barusan sobat download jika diminta password masukkan passwordnya
"Infonetku" tanpa tanda kutib yah..
Kemudian patch dulu system sobat agar windows sobat mengijinkan tampilan pihak ketiga (bukan aero) terlihat di tampilan windows sobat, sobat bisa download disini System Patch
Cara Patch"buka folder System Pacth>>01. Universal Theme Patcher>>UniversalThemePatcher-x86 atau UniversalThemePatcher-x64 tergantung windows sobat, kalau windows sobat 32 bit,pakai lah yang x86, sedangkan yang x64 untuk windows 64bit, nah sampai disini bisa dong, untuk soal 32bit atau 64bit saya anggap sobat semua sudah tahu yang mana sobat pakai, tapi kalau masih ada yang belum tau, jangan malu untuk bertanya . Setelah itu klik ketiga patch yang sobat lihat di jendela Universal Theme Patcher. nanti akan akan muncul pesan sepaya komputer kita minta di Restart atau di hidup matikan, nah langsung restart saja,"                                   


Langkah#3
Sebelum sobat install themesnya sobat diharuskan install fontnya terlebih dahulu karena themes ini menggunakan font sendiri yang tidak ada di dalam windows standar sobat, kecuali sobat sudah pernah menginstallnya sebelumnya, utnuk menginstallnya langsung klik 2 kali saja semua font yang ada di folder Font.

Langkah#4
Langkah terakhir, sobat buka folder Themes didalam file yang tadi sobat download, kemudian klik 2 kali pada themes pack-nya, karena saya sudah buat menajadi theme pack untuk memudahkna sobat menginstallnya.
Sekarang themes-nya sudah berhasil kita install, nah untuk membuat themes ini lebih cantik, sobat bisa gantikan Start Button atau tombol startnya, dengan tombol start yang ada didalam file yang sobat download tadi, sobat bisa pelajari cara mengganti start button disini. Selamat Mencoba yah.
Salam Infonetku.

Post a Comment

0 Comments