Download Advanced SystemCare 5 Untuk Windows 7

Media Infonetku Setelah sebelumnya infonetku berbagi tips tentang merawat komputer atau laptop, sekaraang Media Inofetku akan membagikan Informasi tetang sofware atau aplikasi untuk windows yang tentunya gratis yang membantu sobat untuk merawat system komputer sobat terutama buat sobat pengguna Windows 7. Namanya adalah Advanced SystemCare dimana aplikasi ini dapat sobat pakai secara gratis, kenapa saya merekomendasikan software ini..?
Kalau sobat tanya tetang hal itu , jawaban saya adalah karena saya juga pengguna Software ini..hehe
Nah, karena saya sudah menggunakan software ini berikut akan saya bagikan beberapa fitur yang diberikan oleh software ini..



  • Clean

Untuk fitur ini sobat akan mendapatkan tool untuk membersikan system sobat dafi file-file yang tidak dibutuhkan si system sobat tapi sayangnya Registry cleaner tidak sobat dapatkan jika sobat masih menggukan yang gratis, fitur ini akan aktif jika sobat upgrade ke Pro, tapi tenang sobat masih diberikan memakai tool ini tapi dengan menggunakan deep care dengan kata lain sobat menggukannya tool ini secara bersamaan dengan tool lain,selain itu ada beberapa tool cleaner yang sobat bisa nikmati yaitu :Unistaller,Privacy Sweeper,disk cleaner yang cepat, dan file shredder.


  • Optimaze.
Nah fitur inilah yang membuat saya masih mempertahankan software ini, karena disini sobat diberikan tool yang bisa mengoptimalkan memory RAM sobat dan memonitoring RAM sobat, selain itu sobat juga diberikan tool Harddisk defrag, dan Game Booster.

  • Repair.
Sesuai dengan namanya tool ini yaitu repair, sobat akan deberikan tool's yang mungkin sobat tidak temukan pada software lain, disini sobat bisa menikmati tool's yaitu :Undelete yaitu tool yang dapat mengembalikan file yang sudah pernah sobat hapus, shorcut fixer yaitu memperbaiki shortcut sobat yang salah,Disk Doctor yaitu tool yang bertugas untuk memperbaiki penyimpanan system sobat, Win Fix tool ini juga sangat saya sukai karena tool ini bisa scan kerusakan pada windows sobat dan memperbaikinya,

  • Security
Disini sobat akan dibarikan tool yang dapat memonitor aplikasi, proses manager,driver manajer.

  • Control
Kumpulan tool pada koleksi control tool ini, semuanya bertujuan untuk mengkontrol system sobat.

Selain tool box diatas sobat juga diberikan Malware Remover, Registry Fix,dan System Boost.

Sebenarnya masih banyak keunggulan dari software ini, sobat bisa pelajari selanjutnya disini Cnet Review..disana sobat bisa baca kenapa software ini layak untuk kita install. Jika sobat tertarik monggo didownload yah.


Post a Comment

0 Comments