iTunes Untuk Pengguna Windows 7, Mau ?


Media Infonetku, Setelah safari browser dari apple bisa digunakan juga oleh penggunan windows, kini iTunes pemutar media milik apple ini juga bisa digunakan pengguna windows secara gratis, jadi buat sobat media infonetku yang punya iPhone, atau iPod yang bingung mau sincronasi atau menguhubungkan ke aplikasi iTunes sekarang dimudahkan setelah aplikasi iTunes ini direlease juga buat para pengguna windows.
Aplikasi pemutar media atau media player iTunes milik apple ini bisa juga sobat pakai di OS windows generasi lama seperti windows xp.



Keunggunlan iTunes
Sebenarnya apa sih keunggulan iTunes ini ? itulah pertanyaan saya sebelum install aplikasi ini dikomputer saya, secara saya nggak punya iPod untuk diisi lagu, saya juga nggak punya iPhone untuk diisi lagu, awalnya saya berfikir buat apaan yah. Tapi rasa penasaran saya dengan aplikasi milik apple ini yang buat saya pengen install di komputer saya , mumpung software gratis hehe..suka yang gratis gratis ternyata. Setelah saya install  ternyata ada fitur yang membuat saya suka dengan aplikasi ini,




  1. Visual, yup..enak dilihat mata. interfacenya membuat saya betah memutar lagu dengan aplikasi ini, walaupun sebenarnya Window Media Center yang ditawarkan Windows 7 saya nggak kalah bagus menurut saya Interfacenya.
  2. Pengaturan playlist yang simpel dari iTunes ini juga buat saya kepincut gampang dipahami, berhubung saya punya hampir 500 lagu, dengan menggunakan windows media player saya sedikit kesusahan untuk mengatur playlist atau daftar lagu, karena sedikit ribet menurut saya, beda dengan iTunes. Di iTunes saya tinggal membuat rating'' pada lagu yang benar sering saya putar, create playlistnya juga simpel.
  3. Sinkronasi internet, Nah yang ini sangat sulit saya terapkan di Windows Media Center, karena ke internet sedikit lemot, soalnya saya ini suka dengar radio luar terutama radio country..hem list radio iTunes juga tertata dengan rapai sesuai dengan genrenya.

Sejauh ini sih , ke 3 itulah yang membedakan media player dari windows dan apple menurut saya, jadi nggak ada salahnya kan sobat media infonetku coba. Kalau sobat tertarik langsung kesumbernya saja yang,
download iTunes untuk Windows gratis dari apple
Gimana menurut sobat media infonetku? semoga berguna yah.

Link Download»»

Salam

Ketentuan Berkomentar

  • Komentar yang tidak sesuai topik lebih baik disampaikan di halaman-artikel .
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan / dihapus.
  • Format link yang diterima :
  • greenbaysludge.blogspot.com ganti menjadi greenbaysludge.
  • greenbaysludge.blogspot.com/p/sitemap.html ganti menjadi greenbaysludge[dot]blogspot[dot]com/p/sitemap[dot]html.
  • blogger.com ganti menjadi blogger atau blogger[dot]com.
  • 23 Februari 2015
Previous
Next Post »