Template Keren Gratis Blogspot

template keren blog
Kini banyak Template Blog SEO yang Keren, Gratis, dan Responsif buat Blogspot.

SALAH satu kelebihan ngeblog di Blogspot atau Blogger adalah para blogger dimanjakan dengan banyaknya template keren gratis buat blogspot.

Berbeda dengan di blog gratis lain, seperti Wordpress (WP) yang harus memilih tampilan blog dengan tema yang disediakan WP, blog di blogspot bisa mengubah-ubah desain blog "semau kita", yaitu dengan memilih satu di antara ribuan Template Keren Gratis Blogspot yang didesain dan "disedekahkan" oleh para desainer template blogspot.

Template Keren Gratis Blogspot antara lain tersedia di Maskolis, Btemplates, dan Borneo Templates. Wuih....!!!! Templatenya keren-keren dan hampir semuanya gratis.

GBL sendiri punya koleksi template blog yang keren, gratis, seo friendly, dan responsif. Buka saja... Template Blog SEO.

Template Keren hanyalah satu dari sekian kelebihan ngeblog di blogspot. Keunggulan lainnya, kita bisa utak-atik SEO Blog "semau kita". Mengatur Meta Tags "semau kita".

Tapi ini bukan berarti ngeblog di Wordpress tidak SEO. Katanya, blog WP sudah dibuat SEO Friendly dari induknya, WP.com.

Ya sudah, kalo sudah sama-sama SEO, berarti keunggulan Blogspot yang tidak ada di WP adalah Template Keren gratis. Sepakat????

Post a Comment

0 Comments