5 Penyedia Email Gratis Buat Pengguna Internet

Media Infonetku - Kali ini media infonetku akan membagikan informasi tentang internet yang mungkin berguna buat Media Infonetku.
Kali ini tentang Email, semua pengguna internet pasti tahu dong apa itu email.Nah pembahasan kali ini tentang  Penyedia Layanan Email Gratis di Internet.




Gmail

Penyedia email gratis yang ini di berikan oleh Google buat anda dengan kapasitas kuota sebesar 10GB, wah baik hati banngat yah, bayangin penyimpanan email sobat bisa mencapai 10 GB, Dengan membuat akun gmail sobat bisa menikmati beberapa aplikasi dari google karena akun Gmail sobat inilah yang akan menjadi akun Google anda, dengan demikian sobat akan menikmati berbagi aplikasi gratis seperti Dropbox (Penyimpanan data gratis), Google Plus (Sosial media dari google) setelah sobat join di google plus sobat bisa pelajari disini cara membuat url kode menjadi nama sendiri, Picasa (Penyimpanan Photo Gratis), Blogger (Tempat membuat blog gratis, cocok buat sobat yang suka menulis), dan masih banyak lagi
Kalau sobat berminat mau mencobanya silahkan langsung meluncur ke Gmail. 

Windows Live / Hotmail.

Windows Live atau nama lama yang biasa disebut dengan hotmail ini disediakan oleh perusahaan besar Microsoft. Windows live klaim bahwa kuotanya hampir bisa dikatakan unlimited, sama seperti Google dengan Windows Live sobat bisa menikmati beberapa aplikasi gratis sepeti SkyDrive (Penyimpana Data Gratis). dan yang paling penting Messenger yang mereka tawarkan sudah banyak pemakainya, jadi tidak ada salahnya juga sobat menggunakan Window Live Messenger sebagai sebagai messenger sobat karena selain itu dengan windows live sobat bisa menghubungkan akun Facebook sobat jadi sobat juga bisa chat di facebook dengan windows live messenger.
Jika sobat berminat silahkan dipelajari lebih lanjut cara membuat akun windows live

YahooMail

Saya rasa yahoo mail sudah tidak asing lagi buat sobat, secara inilah penyedia email gratis pertama yang kita kenal, ups..mungkin bisa dibilang yang pertama saya kenal.
Sama seperti windows live, yahoo juga tetap terhubung dengan dengan facebook, dengan aplikasi messenger mereka sobat dengan bebas chating dengan teman, tapi untuk messenger saya lebih suka dengan Wildows Live Messenger. Nah sobat bisa langsung ke YahooMail

FastMail

Layanan email dari Opera ini saya boleh saya katakan layanan email yang unik tapi sebenarnya saya suka, knapa saya suka karena FastMail menawarkan anda macam-macam jenis domain email, sepeti fastmail.net, fastmail.fm, airpost.net, mailcan.com, bestmail.us, justemail.net, dan masih banyak lagi. Tapi sayangnya kuotanya terbatas untuk yang personalnya atau yang gratisnya hanya berkisar 25MB, tapi kalau sobat akses email melalu Outlook, itu tidak masalah. Kalau sobat tertari langsung meluncur deh ke TKP.

AOL Mail

Mungkin AOL Mail terasa baru buat sobat, penyedia email dari AOL ini atau America Online ini juga turut memberikan sobat layanan email gratis, untuk soal Messenger tenang AOL juga memberikan jalur akses chating dengan facebook sama dengan Windows Live dan Yahoo.
Yang saya suka dengan AOL Mail ini adalah tampilan web mailnya terasa elegan. Selain itu AOL juga menyediakan layanan Lifesream jadi status facebook ataupun mention twitter sobat bisa di akses disini.
Jika sobat tertarik silahkan di pelajari selanjutnya ke situs resminya langsung http://mail.aol.com

Semoga Informasi ini bisa membantu sobat Media Infonetku, dan jangan lupa untuk memberikan komentarnya yah.
Salam

Post a Comment

0 Comments