Mozilla Thunderbird Alternatif Email Client Gratis Untuk Windows

Info Internet - Sudah Baca sebelumnya artikel tentang Extension yang penting terinstall di chrome browser ? nah kali saya akan membagikan info internet lagi tentang email client program yang benar benar gratis dan bekerja dengan baik dan memiliki fitur hampir sama dengan email client berbayar seperti Microsoft Outlook.

Mungkin banyak pengguna windows sudah merasa nyaman menggunakan email program dari Microsoft Office Outlook 2007 atau bahkan yang terbaru Outlook 2010. Tapi bagaimana dengan sobat yang tidak mempunyai Microsoft Office 2007 atau 2010 dimana harga dari software ini hampir 4 jutaan untuk versi professionalnya, apalagi buat sobat pengguna windows XP, memang di windows XP Outlook Express sudah terinstall bawaan dari windows, tapi untuk saat zaman sekarang ini tampilan outlok express dan fitur yang ditawarkan sudah ketinggalan dengan email program gratis saat ini.

Apa saja fitur yang ditawarkan Mozilla Thunderbird ? sobat bisa simak selengkapnya di Thundrbird Reviews & Rating

Bagaimana sobat Media Infonetku tertarik untuk mencoba aplikasi gratis dari mozilla ini, sobat bisa langsung download di Website Mozilla Thunderbird supaya sobat dapat versi terbarunya.

Sekian dulu Informasi tetang Mozilla Thunderbird kali ini, semoga informasi yang sudah lumayan terlambat ini bisa bermanfaat buat sobat Media Infonetku.
Salam.

Post a Comment

0 Comments