Ubuntu Start Boot Screen Untuk Windows 7

Media Infonetku- Apakabar Sobat Media Infonetku, sesuai janji saya pada postingan sebelumnya di Cara Mengganti Start Boot Screen Windows 7 kalau saya akan membagikan start boot screen yang baru buat sobat media infonetku kalau sobat merasa bosan dengan boot screen yang telah saya berikan sebelumnya.
Kali ini saya tampilan boot screennya adalah Ubuntu Start Boot Screen Untuk Windows 7


Contoh boot screen yang akan sobat download gratis dari media infoentku adalah seperti gambar diatas.
Tampilan boot screen ini, sama seperti ubuntu, jadi sobat pasti penasaran dong mau coba tampilan boot screen ubuntu ini.

Kali ini media infonetku akan memberikan 2 ubuntu boot screen untuk windows 7 sobat media infonetku.
satu lagi yang sobat bisa download di sini adalah seperti gambar berikut.


Buat sobat yang belum tahu cara mengganti boot screen windows seven dan masih kurang tahu juga apa itu boot screen sobat bisa pelajari dulu di postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Cara Mengganti Tampilan Start Boot Screen Windows 7

Yang berminat silahkan di download yah, kalau sudah didownload jangan lupa berikan like jika suka atau recomendasikan ke teman teman sobat, atau berikanlah komentar, komentar "Pertama x" juga boleh, tapi jangan spam yah, contoh membuat link di dalam komentar, karena saya akan hapus komentar seperti itu..
Berikut Link Download Boot Screen..

Download BS Ubuntu 1
Download BS Ubuntu 2
pass : mediainfonetku
Semoga info ini bermanfaat yah, Salam Blogger

Post a Comment

0 Comments