Cara Kirim SMS Gratis Keberbagai Negara Dengan Gmail

Info Internet - Mungkin info ini bukan info yang baru lagi,tapi penting bagi saya untuk memberitahu feature dari gmail. Short Messaging Service (SMS) adalah layanan paling ampuh dan lebih cepat untuk urusan chat, makanya gmail membuat feature sms gratis disamping adanya Gtalk-nya.







 Cara Menggunakan SMS Gratis Gmail :

Langkah 1 : Masukkan No HP

Untuk menggunkan fitur ini, langkah yang harus kita lakukan simpel saja, setelah sobat di tampilan webmail Gmail sobat kemudian buka menu chat dibagian menu paling bawah gmail, setelah itu ketikkan nomor handphone di kotak obrolan,telusuri atau SMS.


Langkah 2 : Tambahkan Contact

Setelah sobat masukkan nomor handphone yang sobat akan kirimin SMS, selanjutnya sobat akan dibawa ke  menu pop up untuk menambahkan kontak, jadi tambahkanlah contact di gmail sobat, buatlah nama sesuai dengan nama si pengguna nomor HP yang tadi

Langkah 3 : Kirim SMS

Selanjutnya, sobat sudah bisa kirim SMS keteman sobat dengan gratis, karena setelah sobat tambah kontak tadi selanjutnya akan muncul tampilan chat untuk contact yana baru sobat tambahkan lagi.




Layanan Balas SMS :

Inilah yang membuat layanan SMS gratis dari Gmail ini lebih baik dari penyedia email lainnya yang juga menyediakan fitus SMS, karena sms yang kita kirimkan ke teman kita tadi bisa dibalas ke gmail kita enak kan?..hehe

Batasan SMS :

SMS yang bisa kita pakai perharinya hanya 50 SMS/hari, setelah melewati kuota itu kita diwajubkan untuk membayar, tapi tak apalah, kita juga menggunakan SMS gratis ini mungkin karena jika kita sedang kepepet lagi nggak ada pulsa.
Seperti judul postingan ini Cara Kirim SMS Keberbagai Negara Dengan Gmail, berikut Supported Mobile Operators lengkap dengan negara yang mendukung.

Selamat mencobat yah, semoga bermanfaat dan berguna buat sobat Media Infonetku, dan jangan lupa untuk berikan tanggapan sobat semua.

Post a Comment

0 Comments