Cara Membuat Video Clip Sebuah Blog Gratis


Tips Blogger - Hi apa kabar semua sobat Media Infonetku, saya harap semuanya sehat dan bersemangat semua, mohon maaf sebelumnya jika admin kurang update informasi akhir-akhir ini.




Nah untuk kali ini, saya akan berbagi tips blogger yang baru, Bagaimana cara untuk membuat video klip blog kita dengan cara gampang sekali, tips ini saya dapat dari hasil saya jalan-jalan di google.



Tentunya sobat penasaran emang seperti apa sih? oke langsung saja, untuk membuat video klip dari postingan blog, disini kita akan menggunakan bantuan dari sebuah aplikasi yang bernama Wibbitz sobat penasaran sobat bisa langsung ke website resminya di http://www.wibbitz.com/.

Apa itu Wibbitz ?



Pada dasarnya Wibbitz itu adalah sebuah aplikasi web, dimana cara kerjanya meng-Crawl Website atau blog sobat selanjutnya akan menampilkan informasi, dimana informasi yang dikeluarkan itu berupa video, suara narasi dan disandingkan juga beberapa background musik untuk membuat video klip semakin enak untuk dilihat, selain itu walaupun Aplikasi Web ini berbahasa Inggris tapi ketika saat narasai video dimana narasi video ini berisi judul postingan blog kita tetap pada saat membaca yang berbahasa Indonesia tidak berantakan, tetap pada saat pembacaannya sesuai dengan apa yang ada pada tulisan kita.

Mari membuat sebuah video klip untuk blog kita...

Saya benar benar suka dengna aplikasi Wibbitz ini, kenapa?, karena cara membuatnya sangat simple..

1. Silahkan sobat langsung ke Wibbitz
2. Masukkan Email dan Alamat Blog/ Feed URL
3. Klik Creat Your Clip.
4. Setelah itu tunggu beberapa saat, dan video sobat sudah berhasil dibuat.
5. Untuk embed video tadi, klik embed code, kemudian copas kodenya dan masukkan didalam postingan yang akan sobat buat.


Untuk edit tampilan besar screen dan backgroud musiknya sobat bisa edit di Customize Clip.
Mudahkan ?, bagaimana menurut sobat Media Infonetku, tertarik bukan ? Ayo monggo dicoba..
Video berikut adalah video klip blog ini Media Infonetku yang saya buat melalui Wibbitz.

Post a Comment

0 Comments