SugarSync Back Up File Share dan Sync Gratis

Internet-Sahabat Media Infonetku pasti sudah pernah dong lihat artikel sebelumnya tentang Penyimanan File di Internet Gratis nah karena sebelumnya penyimpanan file gratis ( Free Online Storage & Sync )yang satu ini yaitu SugarSync.

SugarSync merupakan file sync yang paling the best menurut saya di versi free dari para saingannya.
Kenapa ? nanti dibawah akan saya jelaskan mengapa saya bilang yang paling baik.


 Ⓜ Gratis Penyimpanan 5GB  :
Tidak seperti yang lain, SugarSync memberikan sobat penyimpanan gratis sebesar 5GB, sangat jauh dibandingkan dengan yang lain, dimana rata-rata memberikan 2GB, serius ini gratis bukan trial tidak percaya silahkan di cek, bahkan sobat bakal dikasih hadiah penyimpanan sampai 32GB bisa berhasil mengundang teman untuk bergabung di SugarSync.

 Ⓜ PC Support Platform  :
Aplikasi SugarSync support untuk komputer Windows XP, Windows Vista & Windows 7, dan tidak lupa juga buat sobat pengguna Mac tetap didukung koq.

 Ⓜ Sync Dari Beberapa PC Atau Laptop  :

Nah ini yang saya suka, kenapa karena aplikasi Sync yang bisa kita download di website resminya bisa kita isntall di beberapa komputer dengan akun yang sama, dan juga bisa sync file disana jadi dari komputer mana kita bisa back up file dengan bebas.

 Ⓜ Akses File Dari Mana Saja  :

Ini juga merupakan kehandalan SugarSync, meraka menyediakan Mobile Aplikasi berbagai penyedia mobile, seperti di iPad App, iPhone App, Symbian App, Android App, bahkan yang spesialnya tersedia juga di Blackberry App. Jadi Jenis Mobile Smart apa saja yang sobat punya bisa akses file sync sobat asik yah, buat sobat yang tidak support dengan mobile diatas tenang yah, mobile browser juga bisa akses file.

 Ⓜ Berbagi File  :
Buat sobat yang ini berbagi file, foto, musik, dokumen  buat rekan kerja ataupun teman sobat gampang disini  dan untuk menjaga keamanan data sobat, fitur izin akses file juga disediakan disana, jadi nggak perlu takut.

 Ⓜ Jenis Data File  :
Jenis file yang bisa kita upload itu sebenarnya terserah apa saja, tapi untuk belum tentu data file yang kita back up itu bisa kita buka di mobile kita, karena aplikasi mobile yang disediakan SugarSync hanya berupa dockumen seperti Exel, Word, Pdf, Powerpoint, dan text, tidak ketinggalan juga Foto, dan Musik jadi mantab juga yah..

 Ⓜ Ayo Coba SugarSync  :
Nah, penjelasan diatas merupakan review singkat saya tentang aplikasi web dibidang Sync File Online yaitu SugarSync, monggo sobat Media Infonetku dicoba dan bandingkan dengan yang lain, untuk lebih jelas tentang perbandingan SugarSync dengan yang lain sobat bisa lihat di Comparison Chart-nya.

Semoga review singkat ini bisa bermanfaat yah. Jangan ketinggalan dengan artikel lainnya tentang Internet di blog ini. Dilike yah jika suka atau sekedar beri komentar..hhehehe
Salam Blogger

Sumber Referensi & Image from https://www.sugarsync.com

Post a Comment

0 Comments