Cara Gampang Pemakaian Simbol Karakter di Blog

simbol karakter teks

Untuk membuat suatu artikel tulisan di blog dari berbagai tema blog, disaat menulis mungkin sahabat Media Infonetku memelukan yang anamanya simbol karakter untuk memperkaya artikel blog sahabat.

Apalagi bagi sahabat yang punya blog yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan jelas sekali memerlukan simbol-simbol yang lazim di gunakan, nah tapi mungkin bagi sahabt blogger kesulitan untuk memngaplikasikannya di blog, contohnya seperti:
®, ©, ™.

Mungkin juga bagi blogger yang memerlukan simbol-simbol seperti 
†,∑,√,ⓒ

Atau ada sahbat Media Infonetku yang memerlukan tanda karakter untuk Matematika seperti

¼ ¾ ½  ¶  ÷ + ± ¿ ∛ ∜ ∠ ≦ ≧ ∝ ∊


Atau mungkin untuk menambah simle list
 ☺☻☹ ☮☃ ❤ ♡

Gender
 ♀ ♂ 

Dan masih banyak lagi simbol karakter yang sahabat inginkan, bagaimana sahabat tertarik ? Nah bagaimana caranya ? ini gampang sekali, cara ini tidak perlu menulisakan karakter yang begitu rumit, yang kita lakukan hanya " COPAS" pekerjaan sehari-hari di dunia maya..heheh

Langkah Pertama,

Ini legal dan tidak dilarang copas ini sah, oke kita langsung ke TKP yang memberikan sahabat karakter simbol untuk memperkaya karya tulisan sahabat di Blog, namanya Copy Paste Character silahkan langsung ke TKP biar kita lanjut ke tahap selanjutnya.

Langkah Kedua

Sudah di halamana website Copy Paster Character ?, oke lanjut.
Sekarang pilih simbol karakter yang sahabat inginkan, oke dengan pilihan klik saja langsung di simbolnya nanti background simbol akan berubah warna menjadi kuning. Selanjutnya, bukan halaman menulis blog sahabat lalu tekan Ctrl + V, selesai.

Bagaimana , gampang yah? Simbol ini berupa karakter bukan berbentuk gambar jadi tidak perlu kuatir, karena itu karakter ini bisa kita rubah warnanya, caranya sama saja ketika kita merubah warna tulisan di blog. Sahabat juga bisa berpartsipasi untuk menambahkan karakter simbol yang sahabat punya, tentunya jika sahabat berkenan langsung join dengan mereka.
Sekian dulu yah dari admin tentang cara bagamana menambahkan karakter simbol , smile emotion, atau tanda-tanda yang diperlukan di blog semoga bermanfaat, di Like yaah atau beri komentar soanya anak kecil dibawah udah cape tuh nari...hahahaha ☺☺☺☺☺☺

Post a Comment

0 Comments