Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Sesuai dengan visi Commonwealth Life "Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan"  Commonwealth Life sebagai perusahan Asuransi Jiwa yang sudah melayani nasabah sejak tahun 1992 tapi dulu masih menggunakan  nama Astra Jardine tapi setelah itu nama Astra Jardine di ganti lagi menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007, barulah ditahun 2007 secara resmi Commonwealth Life diperkenalkan.


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik dari berbagai deretan perusahaan asuransi jiwa indonesia, ada beberapa point penting yang mesti dimiliki Perusahaan Asuransi Jiwa salah beberapa poin itu adalah,
  1. Kekuatan Finansial
  2. Produk yang ditawarkan
  3. Kualitas Layanan
  4. Reasuransi 
  5. Usia Perusahaan

Ⓜ Kekuatan Finansial Commonwealth Life

Benar, kekuatan finansial perusahaan asuransi jiwa juga menjadi pertimbangan sobat untuk memilih asuransi jiwa terbaik, karena hal penting ini menyangkut kemampuan keuangan perusahaan tersebut untuk memenuhi dana klaim asuransi. Begitu banyaknya perusahaan asuransi jiwa yang jika kita lihat dari luarnya terlihat begitu bonafit, tapi tidak begitu dengan Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa indonesia ini keuangannya didukung penuh oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA), sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka di Australia. Bisnis  CBA yang makin cemerlang dan berhasil menempati posisi ke-8 untuk bank asing dari hitungan kapitalisasi pasar terkemuka di dunia (Bloomberg). Saat ini CBA masuk dalam daftar nominasi salah satu Top 50 Bank Teraman di Dunia oleh Global Finance Magazine (Wall Street Journal). Wah,, tidak meragukan kan?

Ⓜ Produk Asuransi Jiwa Commonwealth Life

Sebelum sobat menentukan pilihan perusahaan asuransi jiwa terbaik buat sobat, penting sobat perhatikan produk asuransi jiwa yang sobat dapat jika sudah menjadi nasabah, jangan sampai ada yang ketinggalan informasi.
Commonwealth Life sendiri menawarkan beberapa produk asuransi jiwa yang mungkin tidak sobat dapat di perusahaan asuransi jiwa lain di indonesia, seperti yang Media Infonetku kutib dari Commonwealth Life


  1. Danatra Siaga.
  2. Manfaatnya apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan, asuransi ini berjangka tahunan, dan yang penting digaris bawahi itu adalah "Meninggal dunia karena sebab apapun" dengan begini pasti nggak susah proses klaimnya.
  3. Commit
  4. program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta hanya dengan premi Rp. 10.00,- sobat suka dengan produk ini?
  5. Money Back In Safe
  6. adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan di saat hal yang tak terduga terjadi pada Anda dimana Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan.
  7. Future Protection
  8. Program asuransi ini bermanfaat untuk menlindungi sobat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita cacat tetap total tidak perduli disebabkan oleh apapun. Future Protection ini perlindungan di saat yang tak terduga terjadi pada sobat, dimana Anda juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi 100% yang telah dibayarkan.
  9. Dynamic Plan
  10. Program asuransi yang bertujuan untuk memberikan banyak manfaat buat sobat apabila terjadi resiko meninggal dunia dikarenakan apapun dimana sobat bisa juga mengikutsertakan pasangan sobat di program ini dan kelebihannya adalah jika selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, sobat akan mendapatkan kembali premi yang sudah sobat bayar sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.
  11. Life Protector Plus
  12. Program Asuransi perlindungan ini memberikan manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Dan apabila selama masa asuransi aktif dan tidak terjadi klaim, sobat akan mendapatkan kembali premi yang sudah sobat bayar 100% penuh tapi dengan cara bertahap.

Ⓜ Layanan Asuransi Jiwa Commonwealth Life

Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik kualitas layanan penting buat sobat sebagai calon nasabah terutama kemudahan dalam proses klaim, Proses klaim Commonwealth Life termasuk mudah, yang penting dipersiapkan adalah isi formulir klaim, Polis, KTP dan dokumen pendukung kematian jika dalam proses klaim meninggal, bawa dokumen rumah sakit jika proses klaim rawat inap dan pembebasan biaya rumah sakit, formulir klaim dapat sobat download juga di website remisnya di  www.commlife.co.id.

Selanjutnya dalam kualitas layanan itu adalah fasilitas, di jaman serba sibuk sekarang ini fasilitas pembayaran premi yang mudah namun jelas dan aman adalah nilai penting buat sobat calon nasabah, itu juga yang diwujudkan Commonwealth Life buat nasabahnya, dengan memberikan 3 fasilitas pembayaran premi
  1. Virtual Account
  2. Auto Debit
  3. Loyalty Card
Nah, apa itu Virtual Account, Auto Debit, & Loyalty Card ? lebih jelasnya sobat bisa pelajari di Fasilitas Asuransi Jiwa Commonwealth Life


Ⓜ Reasuransi

Apa itu Reasuransi ? mungkin itu pertanyaan sobat Media Infonetku. Baik Reasuransi itu adalah istilah yang digunakan saat satu perusahaan asuransi melindungi dirinya terhadap resiko asuransi dengan manfaat jasa dari perusahaan asuransi lain. Dengan kata mudahnya perusahaan asuransi mengasuransikan kembali perusahaan asuransinya untuk melindungi persahaannya. Ini penting juga sobat tahu, supaya sobat merasa lebih aman dan nyaman untuk memilih perusahaan asuransi yang terbaik.


Nah Commonwealth Life sendiri memilih bermitra dengan perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi yang diaku internasional. Kredibilitas ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:

Cologne Re (Rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
Gen Re (Rating AA+ oleh Standard & Poor's)
Marein (Rating A oleh Pefindo)
MetLife (Rating A+ oleh Standard & Poor's)
Munich (Rating AA- oleh Standard & Poor's)
ReIndo - Reasuransi Indonesia (Rating A+ oleh Pefindo)

Ⓜ Usia & Penghargaan Commonwealth Life

Selama lebih dari 20 tahun Commonwealth Life melayani nasabah-nya sejak 1992 dan masih eksis sampai sekarang, maka bisa dikatakan Commonwealth Life sudah pengalaman dibidang Asuransi Jiwa Indonesia, bisa dipercaya lebih dari 20 tahun.Sampai sekarang Commonwealth Life masih terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Sejak tahun 2003 Commonwealt Life sudah banyak mendaptkan Penghargaan dari berbagai lembaga atas prestasi yang dicapai sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dalam palayan asuransi jiwa. Berikut ini penghargaan yang diraih Commonwealth Life pada 2012.

  • The Best Service Excellence Call Center Award 2012 from Service Excellence Magazine and Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), achieves the highest rating  with Excellence predicate for Life Insurance categorize
  • Indonesia Insurance Award 2012 dari Business Review Magazine untuk Kategori Best Private Life Insurance Company dengan aset Rp 1-5 triliun.
  • Rekor Bisnis Award 2012 dari Seputar Indonesia (SINDO) and TERA Foundation as life insurance company kategori best call center service selama 7 tahun berturut-turut.
Sejak 2003 sampai 2012 Commonwealth Life sering sekali mendapat penghargaan dari berbagai lembaga, sobat bisa lihat penghargaan selengkapnya di Penghargaan Commonwealth Life

Bagaimana, sobat tertarik untuk menjadi nasabah Commonwealth Life?, silahkan hubungi :

Customer Service Center
CommCenter
T : 500 525
F : (62-21) 520 6611, 520 6239
E : commcenter@commlife.co.id


Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012

Semoga Info ini bermanfaat yah buat sobat Media Infonetku
Salam Blgger.

sumber referensi :http://www.commlife.co.id

Post a Comment

0 Comments