Google Maps akhirnya kembali lagi ke Apple iPhone

Google maps di iPhone


Dengan permintaan yang begitu kuat akhirnya Google Maps kembali dipakai Apple untuk aplikasi peta untuk iOS nya , dimana sejak tiga bulan terkahir Apple mengganti Google Maps dengan aplikasi Map Apple sendiri. Kabar baik dong yah buat sahabat pengguna iPhone terbaru iPhone 5,sahabat tahu sendiri sejak digantinya Google Maps sebagai aplikasi pemetaan di iOS milik Apple banyak para reviewer smartphone dan bahkan pengguna iPhone 5, iPhone terbaru dari Apple ini menyatakan kekecewaannya terhadap aplikasi pemetaan dari Apple yang kerap memberikan informasi peta yang salah, dan bahkan menjadi kontroversi hebat didunia smartphone. Apple Maps belum mampu menemukan banyak tempat, Memberikan petunjuk navigasi yang salah dan banyak lagi. Akhirnya Tim Cook, CEO Apple meminta maaf atas kekurangan Apple Maps.

Kini Google Maps sudah tersedia dilebih dari 30 Lebih Negara di Dunia dan 28 Bahasa sekarang sudah bisa didownload  di Apple Store.
Google Maps untuk iOS ini mulai dari iPhone 3G S keatas sedangkan untuk iPad saat ini hanya tersedia iPhone compatibility mode.

Ⓜ Apa saja fitur Google Maps untuk iOS ?

Fitur Google Maps untuk iOS


My Location
Browse local places
Navigation (Beta)
Driving directions
Transit & walking directions
Street View, imagery, and more
Views



Bagaimana pendapat sahabat Media Infonetku tentang hadirnya kembali google maps di iOS? silahkan berikan pendapat sobat dengan memberikan tanggapannya di kolom komentar.Salam Blogger
Google Geo Developers Blog: A new way to add Google Maps to your iOS apps

Post a Comment

0 Comments