Membuat Toko Online Murah & Profesional Dengan Jejualan.com

Media Infonetku - Toko Online merupakan situs yang mulai sibuk di internet akhir-akhir ini. Memang benar di zaman technolgi tinggi saat ini bisnis toko online saat ini adalah peluang bisnis yang menjanjikan dan bahkan diprediksi akan menjadi bisnis yang akan melesat tinggi di Indonesia.

Bisnis toko online bisa dikatakan mudah, murah, tidak repot tapi tetap dibutuhkan keseriusan menjalankannya.

Kenapa Media Infonetku bilang kalau Toko Online itu mudah, murah, tidak repot.

Berikut admin berikan keuntungan Toko Online dibandingkan toko offline.


  1. Sahabat tidak perlu stok barang ditoko, karena yang ditampilkan di toko foto, tapi sahabat tetap harus  bertanggung jawab dengan apa yang ditampilkan di Toko Online jangan membohongi pelanggan sahabat.
  2. Sahabat Tidak perlu mengeluarkan gocek yang dalam untuk membangun sebuah toko, cukup dengan IDR 60.000 Toko Online sahabt yang profesional langsung jadi dengan bermitra dengan Jejualan.com ,  asik yah.
  3. Keluasan dan kekebasan dalam mempromosikan produk di berbagai media.
  4. Sahabat berbisnis bukan cuman di area RT bahkan seluruh Indonesi atau bisa jadi Asia bahkan Dunia
  5. Dengan semakin berkembangnya logistik memudahkan sahabat untuk pengiriman produk sahabat kepada para pelanggan dimanapun berada.
  6. Transaksi mudah dan menyenangkan.
Walaupun masih banyak lagi keuntungan dari Toko Online dibandingkan dengan toko offline tapi ke-6 keuntungan yang penting sahabat ketahui.

Mungkin banyak diantara sahabat yang membaca artikel ini yang setuju dengan admin dan ingin memasarkan produk sahabat di Internet, tapi ada berbagai halangan yang mungkin menghambat sahabat Media Infonetku, salah satunya yaitu:

" Saya tidak bisa membuat toko online, saya kurang pahan tentang internet, dan saya tidak punya uang yang cukup untuk membuat website berbasis toko online, dan saya tidak mampu mendongkrak pengunjung ke toko saya, dan saya tidak mahir TI dan bla,..bla...bla.." 


Kompleks yah masalahnya, tapi cukup 1 jawabannya:

Jejualan.com "Buat Toko Onlinemu Dalam 20 Detik"


Kata itulah yang pertama kita lihat kalau kita masuk kesitus Jejualan.com . Udah nggak sabar yah? Ups...tapi tunggu dulu sahabat Media Infonetku, jangan keburu nafsu dulu ada baiknya sahabat kenal lebih dulu apa itu jejualan.com karena pepatah mengatakan kalau tidak kenal maka tidak sayang, wualah, koq jadi pepatah.
Jejualan.com adalah situs anak bangsa yang membantu sahabat dalam pembuatan toko online murah, mudah, terjangkau , memberikan tampilan toko online lebih profesional dengan kelengkapan fitur ecommerce di jejualan.com 

Pertama kali saya lihat situs ini pertanyaan yang muncul Apa keunggulan jejualan.com dengan situs pembuatan toko online  yang lainnya ? ada beberapa alasan kenapa jejualan.com lebih baik dari jasa pembuatan website berbasis ecommerce lainnya :

1. Layanan Berbahas Indonesia.

Dengan layanan Berbahasa Indonesia sahabat pasti lebih mudah dong menjalankan halaman admin panel, jadi dengan kata lain sahabat lebih mudah menggunakan halaman admin yang berfungsi untuk menambah produk jualan, mengatur halaman website, penjualan, order, newsletter dan lain-lain.

2. Admin Panel Cepat & Mudah Digunakan.

Yups, Saya udah coba loh. gampang sekali mengatur, menambah produk, mengganti tampilan, menambah kategori produk, dan yang terpenting nggak lemot. nggak percaya silahkan sahabat coba dulu, jejualan.com berikan waktu mencoba selama 15 hari loh.

3. Diperbolehkan Memakai Domain Sendiri.

Buat sahabat yang serius untuk menjalani bisnis online dengan membukan toko online, pastinya ingin website toko onlinenya memakain domain sendiri, dengan domain sendiri identitas toko online lebih di kenal oleh pelanggan dan lebih profesional, dan nyatanya jejualan.com menyediakan layanan ini dan diberikan gratis domain (.com/.net/.org)

5. Fitur SEO

Search Engine Opitimization (SEO) penting sekali loh untuk sebuah wesite, apa jadinya website toko online yang kita bangun dengan indah, produk lengkap tanpa ada pengunjung toko, jualan kita nggak laku, fitur SEO membantu sahabat untuk menarik pengunjung yang ingin membeli produk sahabat di Google, Bing dan browser lainnya.

6. Gratis Design Logo, Produk Unlimited, Fitur Kopun Belanja.

Fitur menggiurkan buat sahabat yang kurang falimiar untuk soal design logo, produk yang sahabat jual juga tanpa batas untuk Paket Platinum (Rp. 200.000/bulan), sedangkan Fitur kupon belanja bisa juga sahabt dapatkan di Paket Gold (Rp. 60.000/bulan), kupon belanja membanu sahabat untuk meraub pengunjung toko dengan membuat promo. berikut 2 pilihan paket dan fitur yang tersedia di masing masing paket.

7. Bantuan Layanan 24 Jam, Ditambah Tips Dari Blog Jejualan.com

Ketika kita mencoba untuk membuat toko online dari jasa pembuatan toko online asing, yang membuat kita kewalahan adalah ketika kita mengalami kendala di admin panel atau terjadi kesalahan teknis di toko online kita kesusahan menghubuni layanan dari jasa pembuat toko online dari luar sana, mungkin itu kendala bahasa, biaya telp luar negeri yang mahal atau apapun itu pasti terkendala, nah dengan jejualan.com sahabat akan mendapatkan bantuan layanan 24 jam, berupa Chat, Telp, dan bantuan tips dan trik dari blog jejualan.com.

8. Konsultasi Langsung Dengan Pakar Ecommerce.

Wow, yang ini pasti tidak bisa sahabat dapatkan di situs pembuat toko online yang lainnya. Dengan adanya kesempatan konsultasi langsung dengan pakar Ecommerce, toko sahabat akan di analasi dan memberikan masukan positif, asik dong yah

Masih banyak lagi sebenarnya fitur yang belum saya jelaskan yang juga sahabt dapatkan seperti fitur jejaring sosial, fitur newsletter, fitur pengiriman (JNE), fitur pembayaran (ATM, Paypal) , Marketing Tools, lihat fitur lengkap jejualan.com atau silahkan sahabat daftar langsung di Jejualan.com uji coba selama 15 hari atau mungkin mau lihat demo salah satu toko online
Bagaimana, sahabat tertarik untuk membuat toko online di Jejualan.com? 20 detik jadi dengan Rp 60.000/bulan.

Dari penjelasan diatas ada beberpa tips buat sahabat median infonetku ketika memilih layanan pembuatan website terutama toko online.


  1. Pilihlah jasa pembuatan website yang memberikan fitur yang bisa membantu sahabat selama sahabat memakai jasa penyedia tersebut.
  2. SEO merupakan hal penting di Toko Online karena sahabat pasti mempunya kompetitor atau saingan, jadi pastikan sahabat mendapat fitur SEO atau setidaknya sahabat bisa dibantu.
  3. Pembayaran, pembayaran adalah hal yang sensitif pada pembeli, ketika pembarayan dirasa rumit dan kurang lengkap oleh calon pembeli, kemungkinan besarnya calon pembeli mengurungkan niat untuk belanja di toko online sahabat, pastikan fitur pembayaran yang lengkap di paket anda atau setidaknya sahabat bisa dibantu untuk masalah ini.
  4. Tampilan Toko Online, Navigasi dan Tampilan yang menarik di toko itu penting dengan begitu calon pembeli anda akan senang berlama-lama dan datang kembali ke toko sahabat. Jadi coba terlebih dahulu template atau tampilan demo website yang disediakan atau jika memang diperlukan coba terlebih daru versi uji cobanya.
  5. Foto atau gambar penting di toko online, pastikan website sahabat tidak melakukan loading yang memakan waktu lama ketika menampilkan gambar, karena gambar adalah produk anda. Pastikan juga penyedia layanan toko online sahabat memberikan fitur galery foto produk yang bisa menampilkan beberapa foto dalam satu produk, hal ini bisa menarik minat calo pembeli.
Sekian dulu tips dari Media Infonetku jika ada tips dari sahabat Media Infonetku tambahkan saja di kolom komentar, atau bagikan artikel ini ke sahabat lainnya. Salam.

Post a Comment

0 Comments