Android Jelly Bean Themes Untuk Windows 7

Media Infonetku - Sahabat pengguna, pengagum sekaligus pencinta OS android ? pernah berpikir untuk mengaplikasikan atau menjadikan tampilan atau biasa disebut themes android di windows 7 kamu.

Nah admin ada lihat themes yang bisa membantu sahabat untuk mengubah tampilan windows 7 menjadi tampilan android. Namanya itu Android Jelly Bean Skin Pack.
Tapi sebelumnya sahabat mungkin sahabat tertarik membaca artikel saya tentang bagaimana cara install dan memakai aplikasi android di windows 8/7.

Baiklah Android Jelly Bean untuk windows 7 ini gratis buat sahabat median infonetku yang saya temukan di Skin Pack.
baca juga : Chrome extension untuk menampilakan background di google
Cara install dan unistallnya juga mudah jadi gak perlu takut jika nanti sudah nggak bosan dengan tampilannya. Aplikasi installasi dan unstall nya sudah tersedia, nah bagaimana sebenarnya tampilan android ini, perhatikan gambar berikut.


Fitur yang sudah tersedia di skin pack android ini beberapa diantarnya adalah.

  • Dock ( icon aplikasi seperti yang ada di mac os atau apple)
  • Icon aplikasi dan folder
  • Boot Screen Android
  • Wallpaper
  • dll
Untuk Boot Screen sendiri sebelumnya mimin juga pernah loh posting artikel boot screen apple dan android di windows 7 dan boot screen ubuntu di windows 7 jadi silahkan di cek.
Berminat ? silahkan 

Donwload untuk Windows 7 64 bit atau Windows 7 32 bit, silahkan dipilih sesuai dengan system komputer sahabat. Semoga bermanfaat. SALAM

Post a Comment

0 Comments