Cara Menghapus Akun Online di Internet

Pernahkah sahabat Media Infonetku berencana untuk menghapus akun anline anda di internet ? Yah seperti yang admin alami. Dulu sebelum saya benar-benar fokus untuk ngeblog atau blogging menggunakan flatform blogger.com atau blogspot.com awalnya saya mengggunakan wordpress, pernah juga menggukan my.opera.com dan bahkan flatform blogdetik.com juga saya udah pernah coba, tapi akhirnya flatform blogger yang cocok buat admin itu adalah blogger.com atau blogspot.com dari mbah Google.

Bukan hanya itu, saya juga memiliki akun internet & sosial media seperti Amazon, AOL Instant Messenger, Digg, Dropbox, eBay, Facebook, Flattr, Flickr, Foursquare, FriendFeed, Gawker, Google, Hotmail, iTunes, LinkedIn, LiveJournal, Meebo, Monster, Multiply, MyBlogLog, MySpace, OkCupid, Orkut, PayPal, Quora, reddit, StumbleUpon, Tagged, The Pirate Bay, tumblr, Twitter, Wikipedia, WordPress, XING, Yahoo, YouTube yang dulunya pernah saya daftarkan tapi saya tidak saya pakai lagi makanya saya ingin hapus semua akun yang tidak saya pakai lagi.
baca juga : Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Sebagian layanan website & sosial media biasanya ada tool pada setting atau pengaturan akun pilihan untuk menghapus akun namun mungkin sahabat terkadang kesulitan menemukan tools yang tersedia tersebut, bahkan ada juga yang tidak menyediakan tools tersebut atau mungkin sedikit tersembunyi, nah begitu juga yang saya alami ketika ingin menghapus akun online saya.

Namun dengan bantuan 2 layanan web gratis dari deleteyouraccount.comaccountkiller.com saya dimudahkan untuk menghapus akun online di internet yang tidak saya butuhkan lagi, karena sebagian akun saya di berbagai web service ada 2 akun dan saya ingin menjadikannnya satu saja supaya lebi fokus.
Apa dan bagimana kedua web service diatas membantu sahabat media infonetku.

accountkiller.com adalah web service atau layanan web gratis yang dapat membantu sahabat media infonetku dengan menyediakan instruksi lengkap untuk menghapus ratusan macam akun online seperti Skype, Facebook, Windows Live, Hotmail / Live, Twitter, MSN / Messenger, Google dan banyak lagi.
di accounkiller.com sahabat juga diberikan semacam klasifikasi akun yang mudah dihapus sampai yang sulit dihapus, coba sahabat masuk ke accountkiller.com disana sahabat akan menukan klasifikasi seperti gambar berikut

Coba perhatikan setiap warna yang terlihat disetiap akun, facebook diklasifikasikan dengan white, sedangkan skype black, dan groupon grey.

White maksudnya adalah memberitahukan kalau akun tersebut sangat mudah dihapus.
Grey maksudnya adalah memberitahukan kalau kesulitan untuk menghapus akun tersebut sedang
Black dimaksudkan kalau tingkat kesulitan menghapus akun tersebut paling sulit.

Nah klasifikasi atau penglompokan ini mengacu pada yang saya sebutkan sebelumnya kalau sebagian akun itu memiliki tools berupa direct link yang dengan mudah untuk menghapus akun
Facebook misalnya coba klik link berikut http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account  sahabat akan menemu tombol untuk menhapus akun facebook.
Jadi silahkan mencoba yah menghapus akun dengan accountkiller.com.

deleteyouraccount.com sama halnya dengan accountkiller.com sahabat juga bisa menghapus beberapa akun populer dengan bantuan deleteyouraccount.com



Gambar diatas merupakan tampilan delete your account ketika saya mencoba untuk menghapus akun facebook, disana terlihat langsung link cepat untuk menghapus facebook dan juga ada opsi kedua untuk menghapus, so silahkan dicoba dan dipelajari dulu yah sahabat media infonetku.
jangan lewatkan : Cara Install dan Memakai Aplikasi Android di Windows

Jika sahabat media infonetku menyukai tulisan ini silahkan di share yah atau berikan komentarnya. SALAM

Post a Comment

0 Comments