Percantik Desktop Windows 7 | 8 Dengan XLauncpad

Xlaunchpad mempercantik desktop windows
sumber : xwidget.com

XLaunchpad adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk Windows 7 dan Windows 8 dimana membantu sahabat yang ingin merasakan gaya Shortcut atau desktop icon seperti yang ada di iPad, iPhone dan Mac.
Aplikasi ini bisa sahabat dapatkan dengan gratis.
baca juga : Cara menampilkan start button menu untuk windows 8 

Ternyata palikasi desktop ini juga ternyata berjalan di Window XP dan Vista, jadi semua pengguna windows bisa menikmati aplikasi ini.

Xlaunchpad mempercantik desktop windows



















Aplikasi ini berjalan dengan mulus di Windows 8, darimana saya tahu ? karena XLaunchpad sudah saya coba di windows 8, sedangkan XLaunchpad di Windows XP dan Vista belum saya coba, ttetapi sesuai dengan penuturan pembuatnya aplikasi untuk mempercantik desktop windows ini berjalan di semua Windows, karena windows 8 dan windows 7 tidak hampir sama jadi pastinya berjalan dengan baik?

Setelah say a mencoba aplikasi ini apa sebenarnya kelebihannya dibanding desktop icon bawaan Windows ?
Di desktop icon atau shortcut Xlaunchpad ini, icon untuk Computer dan Drive dan folder utama iconnya mengukuti icon dari Mac OS, sudah begitu penyusunan icon shortcut juga mengikuti shortcut ipad.
Icon Desktop bisa kita atur ukuran sesuai dengan selera kau, jarak antara icon juga mudah di-setting.

Jika sahabat mempunyai shortcut yang banyak dan tidak memunkinkan disusun didalam satu halaman desktop tenang sahabat media infonetku bisa membuat beberapa halaman desktop, dan fitur ini tidak bisa sahabat dapatkan di windows bawaan sahabat. Sahabat udah download iOS themes untuk windows ? didalam skin pack iOS yang bisa sahabat temukan di blog Media Infonetku ini juga sebenarnya sudah termasuk didalamnya, tapi itu sudah bagian dari skin pack itu sendiri nah untuk kali ini berdiri sendiri.
Penasaran? silahkan dicoba dan download XLaunchpad.
Semoga bermanfaat. Salam.

Jika sahahbat menyukaii artikel ini mungkin sahabat media infonetku juga menyukai artikel tentang Apple, donwload gratis, windows themes, windows 8 dan windows 7

Post a Comment

0 Comments