Cara Kaya Dari Bisnis Online

Cara Kaya Dari Bisnis Online. Banyak orang ingin sukses tetapi pada kenyataanya hanya berpura-pura tentang saja tentang kekayaan itu. Banyak yang bisanya hanya mencibir dan menganggap spele pada beberapa teori dan tips yang lebih masuk akal, tanpa memberikan solusi yang nyata dan bisa dirasakan.

Disatu sisi mereka berdoa meminta kepada Tuhan, tetapi mereka tidak melakukannya dengan bekerja keras, karena mereka berpura-pura tidak memerlukan uang. Oleh karena itu ada beberapa hal penting yang harus dipersiapkan untuk mencapai kesuksesan dari bisnis online.


Cara Kaya Dari Bisnis Online

Beberapa Pedoman Penting Untuk Memulai Bisnis Online

Hal pertama adalah ilmu.
Untuk menjadi seorang blogger sejati jadilah orang berilmu, agar ilmunya membukakan pengertian kepada sesama. Dan jadilah Blogger yang kaya sehingga bisa berderma, dan memiliki kemampuan memberdayakan pendidikan dan kesehatan serta kebaikan untuk hidup bagi sesama.

Hal kedua adalah memiliki Paradigma lurus.
Jadilah seorang blogger yang dihadiahkan oleh Tuhan bagi kebahagiaan sesama. Sebab ketika Anda kaya, pada saat itulah anda bisa menjadi pribadi dan sebagai rahmat bagi sesama. Kekayaan pribadi tidak mejadi bernilai apabila kekayaan itu tidak menjadi kenikmatan untuk sesama.

Hal Ketiga adalah Mindset.
Mindset adalah cara untuk mengatur apa yang kita biarkan dan menyetujui dalam hidup kita. Banyak orang membiarkan, mengijinkan, memungkinkan, banyak hal yang merusak kesehatan mereka, kerusakan nama baik mereka, menghilangkan orang-orang baik, dan membuat mereka lebih dekat dengan kejahatan tersebut. Dapatkah Anda bayangkan kualitas hidup seseorang yang membiarkan kejahatan dan kebaikan melarang? Disini masalahnya yaitu tentang pola pikir.

Hal ke Empat Adalah Sudut Pandang.
Ini penting arahkan pandangan kita dan lihat para blogger yang sukses. Karena setelah cara pandang kita positif maka kita bisa menentukan untuk membuat hati dan pikiran kita melakukan hal-hal yang positip. Jangan mengeluh untuk hal-hal buruk atau ketika anda mendapat kesulitan. Menjadi seorang blogger yang sukses dibutuhkan kesabaran, dan jangan menolak untuk belajar dari hal-hal baik. Itulah sudut pandang.

Hal Kelima adalah Fokus.
Ada plus dan minus dalam menjalani menjadi seorang blogger. Sekarang anda lihat orang-orang yang suka mengeluh itu adalah orang-orang yang fokus pada hal Negatif. Mereka membuat blog, menulisnya beberapa artikel, membangunnya hanya dalam beberapa bulan saja, setelah merasa sulit untuk mendapatkan keuntungan, lalu meninggalkan blognya dengan begitu saja.

Sebaliknya anda lihat bagaimana para blogger yang sabar dan suka bersyukur? itu yang baik, mereka itulah yang fokus pada hal Positif. Jadi, fokus. Kita harus tahu apa yang membuat fokus anda sehingga akan tumbuh menjadi seorang blogger yang mencapai kesuksesan besar.

Hal Penting Terakhir Adalah Obsesi.
Dapatkah Anda bayangkan obsesi? Ini lebih besar dari fokus, melihat titik, atau paradigma, karena ia hidup untuk itu. Sekarang ceritakan tentang seseorang, apa yang akan dia lakukan ketika dia ingin menjadi blogger sukses. Dia suka segala sesuatu tentang blog, dia suka menulis artikel yang baik, dia suka mempelajari bagaimana membuat template seo friendly, dia suka aktif di berbagai forum dan Media Sosial, di Blog Direktory, dia suka mencari, belajar dan membaca kiat sukses para master blogger untuk menjaga dan memastikan semua yang dia lakukan sudah benar, dan agar ilmu dan pengetahuannya mengenai blogger dapat tumbuh dan berkembang. Lalu apakah dia akan  menjadi? Seorang Pengusaha Jahit? Tentu tidak!!! Tetapi dia pasti akan menjadi seorang blogger sukses atau orang yang mencapai sukses di bisnis online!

Sebetulnya tidak ada orang yang rajin atau malas, hanya tinggal bagaimana caranya supaya tubuh Anda patuh untuk tetap menulis atau untuk fokus pada tujuan ingin membangun blog dan menjadi blogger yang sukses. Jangan persulit orang di berbagai media sosial atau di forum-forum online menemukan Anda karena kemalasan yang Anda lakukan.  Itulah Tips dan kiat sukses saya kali ini, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments