Cara Share Otomatis Posting Blog di Facebook dan Twitter

NetworkedBlogs
Salah satu cara meningkatkan traffict atau memperbanyak pengunjung blog adalah dengan memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan Twitter, yaitu dengan membagikan (share) posting blog.

Setidaknya ada dua cara  Share Otomatis Posting Blog di Facebook dan Twitter.

Artinya, begitu kita posting atau update tulisan di blog, maka posting itu otomatis akan muncul di status update Facebook dan Twitter.

Share Otomatis Posting via NetworkedBlogs

Salah satu cara Share Otomatis Posting Blog di Facebook dan Twitter adalah dengan menggunakan jasa NetworkedBlogs.

Simak saja "iklan" NetworkedBlogsnya: "Great Content Meets Great People... Read your favorite blogs and news all in one place. Share on Facebook, Twitter or direct to friends."

Untuk twitter, fasilitas Cara Share Otomatis Posting Blog di Twitter sudah disediakan oleh FeedBurner di fasilitas "Socialize".

Share otomatis posting blog lewat NetworkedBlogs bisa ke banyak akun Facebook dan Twitter. Bisa ke personal account, grup Facebook, dan fans page Facebook. Tinggal disetting saja.

Kita tinggal buka NetworkedBlogs, klik Get Started, Add your blogs, atau login dulu dengan menggunakan Facebook. Kalo sudah membuka Facebook, tinggal klik "login with Facebook" dan silakan ikuti petunjuk selanjutnya.

Ada juga yang menyarankan kita meninggalkan NetworkedBlogs. Alasannya, Facebook dan Twitter butuh interaksi langsung, bukan yang otomatis kayak gini. Lagian, toh klik "Share" di blog kita cuma butuh beberapa detik dan bisa menambahkan kata-kata promosi dan penarik minat.

Good Luck!


Post a Comment

0 Comments