Daftar Harga Paket Internet Smartfren Harian Terbaru 2014

SAYA biasa menggunakan internet dengan koneksi Speedy dan Wifi. Jika koneksi Speedy dan Wifi tidak ada, saya biasa pake koneksi dengan modem Smartfen yang selalu siaga. Dulu, paket internet harian Unlimited harganya Rp5000, lalu naik menjadi Rp7500, dan eh.... hari ini nih, ternyata naik lagi menjadi Rp10.000 waktu daftar langganan paket harian dengan Call ke *123*3*2*1

Penasaran, saya buka saja website resmi Smartfen. Saya sulit menemukan kode nomor *123*3*2*1 yang biasa saya pake untuk daftar langganan  Paket Internet Smartfren Harian seharga Rp5000. Anehnya --juga untungnya-- ketika Call ke *123*3*2*1, saya dinyatakan mendapatkan paket internet harian seharga 10 ribu.

Rupanya sudah banyak perubahan di daftar paket dan harga serta cara registrasinya.

Berikut ini Daftar Harga Paket Internet Smartfren Harian Terbaru 2014
(KLIK GAMBARNYA UNTUK MEMPERBESAR UKURANNYA)


Daftar Harga Paket Internet Smartfren Harian Terbaru 2014

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Harian Terbaru 2014

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Harian Terbaru 2014

Sedangkan  Paket Internet Smartfren Harian yang lama adalah sebagai berikut:



Jika Anda ingin berhenti langganan paket intenet Smartfren, maka ketik connex off dan kirim ke 123.*

Post a Comment

0 Comments