Cara Mengatasi Error Saat Mengedit Template Blogger

Cara mengatasi error saat mengedit template blogger. Mungkin diantara rekan blogger ada yang kesulitan pada waktu akan mengedit template, dan malah menemukan peringatan " Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap: Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini. Berikan kode kesalahan berikut. bX-vx51wf ". Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.


maaf-tetapi-kami-tidak-dapat-menyelesaikan-permintaan-anda

Hal itu mungkin akan membuat anda sedikit bingung dan bertanya-tanya, apakah yang terjadi dan menyebabkan tidak dapat melakukan pengeditan pada template blogspot. Setelah mencari apa penyebab yang menimbulkan error sehingga mendapat pesan kesalahan seperti itu, ternyata ada masalah dengan salah satu widget yang ada pada blogspot tersebut.

Penyebab error atau kesalahan itu adalah karena adanya widget Blog Follower yang dipasang di blog. Tetapi secara pastinya apa yang menyebabkan widget tersebut menimbulkan error, saya sendiri belum mengetahui penyebab secara pasti. Tetapi setelah saya menghapus widget blog follower tersebut, ternyata proses melakukan edit template kemudian bisa dilakukan lagi seperti biasa.

Jadi buat anda yang mengalami pesan adanya kesalahan pada saat akan mengedit template blogger, silahkan sebelumnya anda hapus terlebih dulu widget blog follower yang terpasang. Setelah itu anda sudah bisa melakukan edit template seperti biasa. Semoga membantu dan bermanfaat.

Ketentuan Berkomentar

  • Komentar yang tidak sesuai topik lebih baik disampaikan di halaman-artikel .
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan / dihapus.
  • Format link yang diterima :
  • greenbaysludge.blogspot.com ganti menjadi greenbaysludge.
  • greenbaysludge.blogspot.com/p/sitemap.html ganti menjadi greenbaysludge[dot]blogspot[dot]com/p/sitemap[dot]html.
  • blogger.com ganti menjadi blogger atau blogger[dot]com.
  • 23 Februari 2015
Previous
Next Post »