2 Template Blog Simple yang Super SEO Friendly

KALI ini GBL berbagi template modifikasi bertema "Simple": Simple News dan Simple Magz. Dua template blog simple style ini bisa dikatakan Super SEO Friendly. Skor SEO Simple News 85% dan Simple Magz 100% (versi Ckhme).

Simple News - Super SEO Blogger Template

Simple News merupakan hasil modifikasi Simple Magazine 2 karya Maskolis. GBL modif biar lebih sederhana dan fast loading, sekaligus menaikkan skor SEO-nya versi Chkme menjadi di atas rata-rata: 85%.

Simple News didesain buat blog berita, meski bisa juga dipake untuk blog pribadi. Ini penampakannya.

Simple News - Super SEO Blogger Template

Simple Magz - Super SEO Blogger Template

Simple Magz merupakan modifikasi template blog video BTube karya orang Turki. GBL modif jadi template yang cocok untuk blog majalah berita, blog foto, dan masih bisa digunakan buat blog video (vlogging).

GBL sendiri pake Simple Magz buat bikin "Majalah Online Sepakbola" > Sepakbola Magz.

Nilai Skor SEO Simple Magz versi Chkme sempurna: 100%. Kecepatan loading Simple Magz ini juga bisa dibilang WOW! Yaitu A (92%) di GT Metrix. Ini penampakannya.

Simple Magz - Super SEO Blogger Template



Ke-2 Template Blog Simple yang Super SEO Friendly itu GBL modif saat menunggu siaran langsung pertandingan sepakbola big match ISL 2014 antara Arema vs Persib Bandung. Skor imbang 2-2 dengan diwarnai hadiah penalti bagi tuan rumah Arema yang kontroversial banget.*

Post a Comment

0 Comments