Template Blog SEO Terbaik buat Adsense (Iklan)

Template Blog SEO Terbaik buat Adsense (Iklan)
SAAT mengecek data di Alexa, salah satu kata kunci yang "menggiring" pengunjung membuka CONTOHBLOG (GBL) adalah "template blog adsense". Agak mengherankan, karena seingat GBL, belum ada posting khusus di blog ini yang membahas atau shate template blog untuk adsense (iklan).

Ini data Alexa: Top Keywords from Search Engines. Which search keywords send traffic to this site? 5. template blog adsense

Saat GBL coba "search" di blog ini dengan kata kunci "template blog adsense", yang muncul adalah posting-posting tentang template blog SEO Friendly. Silakan Cek.

Kesimpulan sementara, rupanya Google menilai, template blog yang baik buat adsense (adsense blogger templates) adalah... ya... Template Blog SEO itu! Cirinya: SEO Friendly, User Friendly, dan... Fast Loading alias ringan dan cepat!

Maka, bagi Anda yang sedang mencari Template Blog SEO Terbaik buat Adsense (Iklan), gak usah capek-capek "berselancar" dan "ubek-ubek" Google.... Cukup pilih salah satu Template Blog SEO koleksi GBL.

GBL contohkan Template Mixpal yang dimodif menjadi Adsense Ready: DEMO

Jika kita search dengan kata kunci "Template Blog SEO Terbaik buat Adsense (Iklan)", maka hasilnya adalah template-template blog yang SEO dan Fast Loading. 

Jika ada tambahan kata "Adsense Ready", itu hanyalah kata lain dari "siap dipasang iklan". Lha... wong semua template blog bisa dipasang iklan kok! Paling juga, maksudnya adalah sudah disiapkan space atau ruang iklan dengan ukuran tertentu, misalnya di Header (970x90 Pixel), Sidebar Header (468x60 Pixel), di Sidebar (300x250 Pixel), dan sebagainya.

Kita bisa mengatur tempat iklan sedemikian rupa biar mudah dipindai user, tapi jangan sampai mengganggu kenyamanan pengunjung saat membaca posting kita. 

Saran GBL, merujuk pada hasil riset NN Group, hindari terlalu banyak iklan, hindari iklan yang "kerlap-kerlip" (animasi/flash), hindari Silder, jangan sampai kayak "iklan obat kuat".... lhaaaaa ha haaaa.... wong memang banyak kok iklan obat kuat, dengan gambar yang "aduhai...!!!!!" (Ngeri ya???? Sampai segitunya nyari duit ^_^. Namanya juga usahe..... he heeee....!!!)

Kembali ke soal .Template Blog SEO Terbaik buat Adsense (Iklan), kesimpulannya, gunakan saja Template Blog SEO dan Fast Loading. Itulah template terbaik buat Adsense (iklan), juga buat toko online. Good Luck and Happy Blogging...!

Post a Comment

0 Comments