Contoh Blog Keren dan SEO Ini Pake Template New Johny Wuss V2

 New Johny Wuss V2 SEO Responsive Blogger TemplateCONTOH blog keren dan SEO ini, yakni blog yang sedang Anda kunjungi ini, menggunakan template blog seo dan fast loading New Johny Wuss V2. Sebelumnya pake template Johny Wuss dan New Johny Wuss V1.

Ketiganya sama-sama keren, ringan, simple, SEO Friendly, dan responsive (responsif) --kecuali Johny Wusss. Tapi Johny Wuss juga ada kok yang responsif (JW Responsive).

Posting ini GBL buat karena banyak pengunjung yang tanya tentang template yang digunakan oleh Contoh Blog ini.

Kenapa GBL pake NJW2 dan bertahan hingga kini? Bukankah GBL sendiri banyak nge-share template-template blog keren, seo friendly, fast loading, dan responsif? Ada dua alasan utama:
  1. Gonta-ganti template tidak bagus buat seo dan trafik blog. 
  2. Template JW, NJW1, dan NJW2 sudah terbukti "WUSSS" banget --memenuhi kriteria template blog yang baik sesuai dengan rekomendasi Google: loading cepat dan responsif.

Harga Blog GBL

Dengan menggunakan NJW2, harga blog GBL lumayan "mahal". Menurut data Check Website Price, harga blog GBL ini US$ 51217 (Estimated Worth = $ 51217) atau setara dengan Rp563.387.000 (kurs 1 dolar = Rp11.000). Setengah miliar lebih! WOW...!!!! :)

Lumayan 'kan...?

Data GBL lain di sana tampak sebagai berikut: Daily Unique visitors sebanyak 3,191 pengunjung, Daily Ad Revenue US$ 70 USD, dan Alexa Global Rank di peringkat 46,446. Page Rank? Nol! Ha haaaaiiii... gak apa-apa deh, yang penting banyak pengunjung dan sudah menghasilkan dolar!

Anda mau juga menggunakan New Johny Wuss (NJW)?

Silakan DOWNLOAD NJW. It's Free!!! Dengan catatan, jangan coba-coba hapus CREDIT LINK Maskolis dan GBL Blogger yang ada di Footer karena itu pelanggaran hak cipta dan blog Anda bia di-banned sama Google jika dilaporkan. Good Luck!

Link Download: New Johny Wuss V2 Update!
Cek Juga: New Johny Wuss Versi 3 (New!)

Post a Comment

0 Comments