Menghilangkan Credit Link Footer di Template Blog

Menghilangkan Credit Link Footer di Template Blog
BANYAK blogger berbagi tips tentang cara menghilangkan credit link footer di Template Blog. Ini tidak baik! Gak bagus! Menghapus credit link desainer template adalah sebuah kezhaliman, penganiaan, unfair!

Para desainer atau pembuat template sudah berbaik hati menggratiskan template hasil karyanya. Mungkin mereka butuh waktu 1-2 hari atau lebih untuk mendesain, eh... malah sama blogger mau dihapus credit linknya! This is UNFAIR!!!

Apa sih ruginya Anda membiarkan credit link itu tetap ada? Toh itu bukan template buatan Anda 'kan?

Blogger yang menghapus atau mengubah credit link footer TIDAK AKAN BERKAH. Integritasnya pun menurun karena ia terbukti TIDAK TAHU BERTERIMA KASIH dan TIDAK TAU MALU!

Maka, biarkan saja credit link footer Sorartemplate, Templateism, dll. itu tetap ada. Anda boleh modif background atau warna hurufnya, tapi JANGAN DIHAPUS credit linknya!!!

Bagaimana jika sang desainer mengadukan blog Anda ke DMCA Google? Blog Anda bisa dihapus oleh Google!

Banyak juga blogger yang bertindak "lucu". Ia membiarkan credit link tetap aja, namun url linknya diubah menjadi alamat blognya. Misalnya, anchor teksnya tetap Mastemplate, eh... begitu diklik mengarah ke alamat blog lain!

GBL memodifikasi sejumlah template dan tetap mencantumkan credit link desainer asli. Eh... banyak yang pake template hasil modif GBL, misalnya New Johny Wuss, lalu dihapus atau diganti tuh credit linknya! 

Menghapus credit link tidak akan meningkatkan trafik, ranking, dan seo, juga tidak akan meningkatkan integritas blog. Bahkan, menghilangkan credit link di footer justru membuat Anda amatiran dan "licik".*

Post a Comment

0 Comments