New Johny Wuss V3 - Template Blog SEO Fast Responsive Terbaru 2015

New Johny Wuss V3 - Template Blog SEO Fast Responsive Terbaru 2015
Kini hadir!!! New Johny Wuss V3. Template Blog SEO Fast Responsive Terbaru 2015! Free Download. Gratis!

SETELAH hadir dan "sukses di pasaran" dengan New Johny Wuss V1 dan NJW V2, kini GBL hadirkan New Johny Wuss V3 - New SEO Fast Responsive Blogger Template 2015!

Apa bedanya dengan NJW V1 & NJW V2?

Template ini masih menggunakan "bahan berkualitas" template Johny Wuss-nya Maskolis yang sudah terbukti dan teruji ke-seo-annya.

Maskolis pun sudah "memberikan restu" kepada GBL soal modifikasi template simple & wuss itu. (Lihat komentar Maskolis di posting "Peringatan buat Blogger Pengguna Template Johny").

Dari sisi SEO Friendly dengan skor 100% dan Fast Loading dengan skor A, ketiga versi template keren New Johny Wuss ini sama. Hanya saja, dari sisi struktur data template NJW V3 ini lebih baik dan ada beberapa "hal kecil" yang diperbaiki biar lebih wussss....!!!

PERBEDAAN DENGAN VERSI LAMA
Selain itu, perbedaan utama New Johny Wuss V3 dengan versi sebelumnya adalah dari sisi tampilan.


1. TOP MENU BAR
Top Menunya dibuat lebar 100% dengan warna PERSIS SAMA dengan latar belakang header Facebook. Biar LEBIH user friendly! Top Menu atau Top Header Bar ala Facebook itu pun dimunculkan di versi mobilenya.

2. SEARCH BOX
Kotak Pencarian (Search Box) di Top Menu dihilangkan dan dipindahkan ke Sidebar Widget dengan bentuk yang lebih besar dan lebih keren.

3. LATEST POSTS LIST
Daftar posting terbaru di halaman depan menggunakan Auto Readmore "biasa", tidak seperti NJW V1 & V2 yang menggunakan sistem Table of Conten (TOC).

4. SITEMAP 
Template biasa umumnya memasang tombil "Older Posts" atau "Navigasi Menu Halaman" di bagian bawah daftar post terbaru di Home. NJW V3 beda --mengarahkan user untuk membuka "Sitemap/Daftar Isi" Blog. (Baca: Cara Membuat Daftar Isi Blog).

5. STICKY TOP MENU
Tampilan dan desain Navigasi Top Menu (Header Bar) sudah dibuat mirip Facebook: latar biru dan statis, sticky, melayang, alias tetap muncul saat laman blog di-scroll.
    New Johny Wuss V3 - Template Blog SEO Fast Responsive Terbaru 2015

    PANDUAN SETING
    Panduan setting atau instalasinya ada di Blog Demo NJW V3.

    LINK DEMO & DOWNLOAD

    Blogger yang sudah menggunakan NJW, baik NJW V1 maupun NJW V2, bisa modif sendiri seperti GBL lakukan di Blog Demo New Johny Wuss V1.

    New Johny Wuss V3 - New SEO Fast Responsive Blogger Template 2015 is FREE alias Gratis Download & Use for personal or commercial blog. Wasalam.*

    Post a Comment

    0 Comments