Cara Mengganti Nama Di Facebook














Setelah infonetku berbagi tentang Cara Mengganti Email di Facebook teman cafe saya..(hehehehe cafe?..eits tunggu dulu, tapi bener loh kita punya cafe.hahaha) bilang Cara Ganti Nama di Facebook dishare juga dong, bener juga yah..sekarang langsung ke TKP aja yah..

Pertama-tama sobat masuk dulu ke facebook sobat, kemudian pilih account setting atau jika facebook sobat berbahasa Indonesia klik  Pengaturan akun.










Lalu, klik edit atau ubah pada pengaturan Nama/Name, kemudian ganti nama sobat sesuai dengan keinginan, tapi usahakan nama yang baik dan benar, karena kadang kadang facebook tidak mengijinkan menggantikan nama yang mereka anggap tidak pantas.



















  1. Isikan Nama Pertama sobat atau nama panggilan sobat, atau mungkin juga nama keren sobat.
  2. Isi dengan nama tengah sobat.
  3. Isi dengan nama belakang sobat.
  4. Isi dengan nama alternatif sobat, atau nama alias sobat, centang pada pilihan dibawahnya jika sobat mau menampilkan nama alternatif ini di FB sobat, fungsi dari nama alternatif ini adalah untuk mempermudah teman   sobat menemukan sobat di FB dimana ada beberapa teman sobat hanya mengenal sobat dengan nama panggilan lain.
  5. Masukkan password sobat.
  6. Kemudian save atau simpan untuk menerapkannya.

Nah , Nama sobat sudah berhasil diganti ataupun dirubah..Gampangkan. semoga bermanfaat yah..

Tips :

  1. Gunakanlah nama yang familiar dengan teman sobat, agar teman sobat gampang menemukan sobat di FB.
  2. Jika sobat punya nama panggilan kecil dan  teman lama, teman SD, Teman SMP atau teman lama yang sudah lama tidak berkomunikasi dan mereka hanya mengenal sobat dengan nama panggilan kecil, isikanlah pada nama panggilan kecil sobat di kolom nama alternatif supaya teman lama sobat bisa menemukan sobat di FB,kenapa harus dikolom alternatif? karena jika sobat merasa malu atau merasa tidak suka nama panggilan kecil sobat ditampilkan di FB, sobat bisa sembunyikan dari FB sobat, caranya jangan centang pilihan dibawah kolom alternatif.Walaupun tidak ditampilkan di FB, jika teman lama sobat mencari sobat di FB dengan kata kunci nama panggilan kecil sobat, FB akan mengarahkannya ke FB sobat, jadi teman lama sobat bisa menemukan sobat di FB.
  3. Tambahkanlah nama Group atau nama komunitas sobat, seperti saya..karena saya ingin memiliki banyak teman liverpudlian, makanya saya tambahkan liverpudlian pada nama saya untuk memudahkan para liverpudlian untuk menemukan saya di FB..

Yang terakhir jangan lupa berikan tanggapan sobat yah..hehhehehee..Salam Infonetku.

Post a Comment

0 Comments