5 Tips Fokus Update Artikel Blog

Salam Infonetku...buat para blogger sudah baca artikel sebelumnya nggak tetang cara memasang iklan didalam postingan blog? nah kali ini infonetku akan sedikiti berbagi tips untuk membuat artikel yang menarik dengan tujuan pengunjung blog kita tetap merasa betah untuk mengunjungi blog kita. Hal ini sangat penting dalam ngeblog, karena semakin menarik artikel yang sobat tawarkan,semakin sering juga pengunjung untuk datang kembali ke blog sobat.

Tips yang saya berikan ini merupan tips yang sangat sederhana yang kadang kita abaikan ketika kita memulai membuat artikel dalam blog kita, Apa sih sebernya yang harus kita perhatikan ketikan membuat artikel, kalau menurut saya adalah FOKUS, yup fokus sangat dibutuhkan ketikan kita menulis. Bagaimana supaya kita tetap fokus?? oke saya akan sedikit berbagi pengalaman tetang apa saja yang harus kita lakukan dan tidak kita laukan ketikan kita berusaha untuk update postingan di blog.



Segarkan badan ,otak & hati
Yup,,,sebelum sobat memulai untuk menulis atau update postingan blog, sikap ini hal yang mutlak untuk blogger perhatikan, jangan menulis dulu kalau sobat belum merasa fress, kalau saya sih sebelum mulai ngeblog mandi dulu, makan dan kopi selalu siap menemani.hehe..tapi gimana cara nyegarin hati yah???
Untuk yang ini sih saya nggak ada masalahnya hati saya ada di blog saya yang ini. muantab.


Offline dari semua jejaring sosial
Kenapa yang ini harus yah, karena menurut pengalaman saya jika saya on di twitter ataupun, facebook waktu saya untuk menulis kebanyakan buat twitter atau facebook, kadang-kadang apa yang ada diotak saya tiba tiba hilang ketika ada yang mention atau ada yang minta chatting di FB, jadinya gagal deh buat artikelnya.Rugi kan dan kalau boleh tuh waktu kita ngeblob HP atau BB sebaiknya di matiin dulu .hehehe


Cari sesuatu yang bisa menginspirasi
Ngeblog sambil ngedenger musik cara yang terbaik yang saya pilih untuk lebih mengispirasi, gimana dengan sobat?? apapun itu usahan jangan jadi mengganggu konsentrasi sobat.


Stop Bisnis Untuk Sementara
Apapun bisnis online sobat, saya sarankan untuk lupakan dulu untuk sementara, apa itu Adsense, affiliasi, review, atau email marketing. Soalnya mnyangkut uang sob, kalau sobat ingat-ingar terus, hemm ngga jadi deh nulis. nanti saja di cek paypalnya setelah selesai nulis 


Tempat Favorite
Carilah tempat yang nyaman buat sobat untuk memulai menulis artikel sobat, karena lingkungan juga mempengaruh konsentrasi sobat. Kalau saya sih milih dikamar kasayangan saya, soalnya sepi.

Nah itulah 5 tips untuk fokus menulis artikel blog dari media infonetku, kalau sobat punya tips yang lain mohon dibagi yah, Semoga bermanfaat yah, salam indonetku.

Ketentuan Berkomentar

  • Komentar yang tidak sesuai topik lebih baik disampaikan di halaman-artikel .
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan / dihapus.
  • Format link yang diterima :
  • greenbaysludge.blogspot.com ganti menjadi greenbaysludge.
  • greenbaysludge.blogspot.com/p/sitemap.html ganti menjadi greenbaysludge[dot]blogspot[dot]com/p/sitemap[dot]html.
  • blogger.com ganti menjadi blogger atau blogger[dot]com.
  • 23 Februari 2015
Previous
Next Post »