Cara Membuat Recomendasi Bar Facebook Untuk Blogger

Cara Membuat Recomendasi Bar Facebook Untuk Blogger
Widget Blogger-Kali ini Media Infonetku akan berbagi info widget blogger yaitu Recomendasi Bar Facebook Untuk Blogger yang saya jamin dan yakinkan bisa menambah pageviews blog sobat dan tentunya akan membantu perkembangan blog di mesin pencari seperti google.

Widget ini juga terpasang didalam blog saya ini, walaupun widget ini masih dalam versi beta, tapi setelah saya coba sepertinya tidak ada masalah dengan widget ini, widget blogger dengan aplikasi facebook ini termasuk berpengaruh juga dengan bertambahnya pageview blog saya setiap harinya.
Selain Rekomendasi bar, widget ini juga disediakan tombol like facebook disetiap halaman blog yang pengunjung buka, dan yang membuat saya tetap mempertahankan widget ini ketika kita klik like facebook buttonnya, deskripsi postingan kita yang diposting di facebook juga tidak berantakan sesuai dengan deskripsi postingan kita, kecuali meta deskripsi blog sobat ada masalah yang namanya duplikasi meta tag description, sebaiknya sobat chek terlebih dahulu meta tag sobat di Webmaster Tools, jika memang ada masalah sobat bisa pelajari cara memperbaiki duplikat meta tag deskription blogger, dan pada gambar postingan juga dishare secara sempurna.

Mungkin widget float kurang bersahabat dengan sobat karena mungkin alasannya menggangu pembaca, tapi sobat tenang karena widget ini juga di buat waktu tampilnya dan waktu tampil itu juga sobat bisa atur semau anda, jadi tidak akan menggangga pembaca anda.

Widget ini saya dapat berkat blogwalking saya blog yang memberikan widgetnya juga saya follow karena sangat bermanfaat widget-widget yang diberikan.

Sobat Penasaran ingin mencoba, dibawah ini link dari blog yang saya ikuti ini. Silahkan dipelajari dulu yah, semoga Info tentang Cara Membuat Recomendasi Bar Facebook Untuk Blogger ini bermafaat yah, jangan lupa tinggalkan tanggapannya yah.
Salam
http://www.mybloggertricks.com/2012/06/add-facebook-recommendation-bar-to.html

Post a Comment

0 Comments