Penyimpanan File Gratis Mega Penerus Megaupload

Media Infonetku - Masih ingat Megaupload? yap situs berbagi file atau yang biasa kita sebut dengan file sharing yang ditutup karena tuduhan pelanggaran kekayaan intelektual pada 20 Januari 2012.

Sejak penutupan situ megaupload.com , banyak pihak yang merasa dirugikan dengan penutupan tersebut terutama para pengguna Megaupload yang sudah begitu percaya untuk berbagi file dan menyimpan data di Megaupload, begitu juga dengan para blogger yang memanfaatkan Megaupload untuk membantu para blogger untuk menyimpan file dengan gratis maupun berbayar.

Terlepas dari isu yang menyatakan jika Megaupload ditutup dikarenakan korban polotik seperti halnya yang selalu di suarakan oleh Kim Dotcom selaku penemu Megaupload dimana pada saat itu situs ini sangat populer karena sempat menempati urutan ke 72 di alexa Rank.


Setelah selama setahun lamanya dari 20 Januari 2012 pada saat penutupan Megaupload dengan tiba saatnya Kim Dotcom menemukan kembali penerus Megaupload yang diberi nama Mega pada 21 Januari 2013.

Seperti yang dijanjikan oleh Kim Dotcom jika kali ini Mega akan hadir lebih dari sekedar Megaupload, Mega hadir dengan keunggulan yang baru, buat sahabat Media Infonetku atau sahabat blogger lainnya tentu ini adalah kabar bahagia, begitu juga dengan Media Infonetku pada hari pertama dan hari kedua peluncuran Mega, situs yang ditunggu-tunggu pengguna internet ini sangat susah untuk diakses untuk pengguna internet dengan bandwidth pas-pasan seperti admin, ternyata kemunculan Mega sangat menarik perhatian para pengguna internet didunia sehingga situs ini begitu sibuk dihari tersebut.

Nah, Buat sahabat Media Infonetku, apa saja sih yang baru dari pengganti Megaupload ini ? setelah saya berhasil mengakses https://mega.co.nz/ "Mega" pada halaman awal sahabat media infonetku akan melihat kata-kata ini

"MEGA,BIGGER. BETTER. FASTER. STRONGER. SAFER."

Bigger, lebih besar dari sebelumnya, benar saja Mega memberikan sahabat Media Infonetku 50 GB penyimpana gratis buat sahabat infonetku, asik.

Untuk selanjutnya admin belum mengetahui kelanjutannya apakah memang benar-benar lebih baik dari yang sebelumnya, tapi kalau lebih cepat saya setuju karena admin sudah mencoba untuk upload dan download file.

Untuk Stronger dan safer admin belum bisa mengatakan iya atau tidak, setidaknya kita lihat saja apakah   pihak yang menutup Megaupload juga akan menutup Mega kita tidak tahu, tapi yang jelas Megaupload sudah lahir kembali dengan wajah baru dan kekuatan yang baru.

Bagaiman ? sahabat mau mencoba penyimpanan file gratis dari Mega ini ? Silahkan join sekarang.
Berikut ada nih video pada saat peluncuran Mega, yang langsung deperkenalkan oleh Kim Dotcom.


Post a Comment

0 Comments