Skype Desktop Pilihan Tepat Untuk Facebook

download skype terbaru

Dengan Menggunakan Skype Desktop sahabat Media Infonetku bisa mendapatkan fitur video call ataupun hanya panggilan suara dengan menggunakan akun facebook.
Jadi sahabat media infonetku bisa lebih dekat dengan temen di facebook. Kamu juga bisa menemukan teman facebook yang sudah mempunyai akun skype dan menjadikan temen facebook menjadi temen skype kamu.
baca juga : Cara Membuat Font Windows Menjadi Font Mac OS

Untuk membuat akun di skype sengat mudah ada 3 jalan yang disediakan oleh skype.

  • Menggunakan Akun Microsoft
  • Menggunakan Akun Facebook.
  • Mendaftar Langsung di Skype dengan email.
Jadi silahkan aja bergabung dengan skype jika belum, atau langusung join dengan akun microsoft kamu, kalau belumnya sahabat bisa pelajari cara bikin akun microsoft disini.

Kenapa aplikasi Skype Desktop pilihan tepat untuk facebook? jadi bagi sahabat yang mencari aplikasi facebook untuk desktop ataupun komputer sahabat saya pikir skype for desktop pilihan yang bagus, alasannya fitur skype sudah pas dan memuaskan untuk facebook karena selain messenger dan video call timeline facebook kamu juga bisa dilihat disini udah gitu kalau kita mau lihat lihat foto temen lebih enak. beginilah tampilan skype dengan menghubungkan facebook.

Skype Desktop Pilihan Tepat Untuk Facebook


















Digambar diatas terlihat timeline atau yang biasa kita sebut dasbor facebook bagus dan sebelah kiri ada juga kontak teman kita yang online dan offline. Kalau mau chating atau video call tinggal klik teman yang online.

Skype Desktop Pilihan Tepat Untuk Facebook



















Nah bagaimana cara menghubungkan skype dengan facebook?
Caranya download dulu skype desktop tersedia untuk windows 8/7/Vista & XP , Mac, Linux
Setelah diinstall masuklah dengan menggunakan facebook, atau boleh juga masuk menggunakan akun microsft atau akun skype nanti setelah masuk bisa dihubungkan ke facebook.

Skype Desktop Pilihan Tepat Untuk Facebook

Pilih salah satu akun sahabat untuk masuk ke skype. Jika kamu pilih facebook otomatis nanti akun facebooklah yang terlihat, tapi jika sahabat menggunakan akun microsoft nanti skype bisa kamu gunakan untuk messenger hotmail ataupun outlook.com dan nanti setelah masuk akun facebook kamu tetap bisa juga dihubungkan. Tapi sebaiknya buatlah akun di skype dan nanti baru hubungkan dengan facebook.
Semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat. SALAM

jangan lewatkan : Cara membuat Contact Form di Blog

Post a Comment

0 Comments