XWidget Untuk Mempercantik Windows 7 | 8

widget untuk windows gratis


Xwidget merupakan software gratis atau aplikasi simpel yang bisa membantu sahabat Media Infonetku untuk mempercantik desktop sahabat sekalian untuk memudahkan sahabat mengakses komputer windows kamu dari desktop.

Aplikasi ini memberikan widget dengan tampilan lebih ngejreng dibandingkan dengan widget sidebar yang ada pada bawaan windows 7 atau windows 8. mulai dock, Widget Jam bermacam-macam tampilan, widget yang ada di Mac atau apple juga bisa sahabat gunakan menggunakan Xwidget ini, contohnya widget slide dari Mac atau iOS apple, bukan hanya itu widget android juga bisa sahabat gunakan.

Selain dari berbagai widget yang disediakan untuk sahabat tambahkan di desktop Windows anda, XWidget juga memberikan sahabat tools untuk meendesign dan membuat Widget sendiri, terserah anda mau membuat widget dengan tampilan bernuansa Mac OS, Android, Windows Phone. Bahkan Widget yang sudah disediakan yang bisa sahabat download dari tools add widgetnya juga bisa sahabat edit atau rubah sesuai dengan selera anda.

Xwidget untuk windows gratis

Untuk memenage atau mengatur widget di Xwidget ini caranya gampang sekali.
Klik icon Xwidget pada icon start up lalu klik kanan, nanti sahabat akan melihat tools sepeti gambar diatas, yaitu :
  • Add Widget untuk menambah widget yang sudah terinstall
  • More Widget untuk mendownload widget yang telah disediakan oleh pengembangnya.
  • Show/ Hide Desktop Widget itu untuk menampilakan dan menyembunyikan widget
  • Create Widget itu untuk membuat widget anda sendiri
  • Manage Widget untuk engatur widget
  • Manage Themes itu untuk mengatur tampilan windget
Nah, dari tampilan , widget, dan tools yang diberikan XWidget apa sahabat Media Infonetku tertarik untuk mencoba ? monggo bray, sob, agan dicoba aplikasi ini gratis, silahkan Download XWidget.
Coba juga Xlaunchpad dari pengembang software yang sama mungkin sahabat juga suka
SALAM


Jika sahabat menyukai artikel ini mungkin sahabat media infonetku juga menyukai artikel tentang Apple, donwload gratis, windows themes, windows 8 dan windows 7.

Post a Comment

0 Comments