Dengan SoundGecko Website Atau Blog Tak Perlu Dibaca

Media Infonetku - Teknologi sekarang semakin berkembang pesat yah sahabat Media Infonetku, kalau sebelumnya saya pernah berikan artikel tentang aplikasi web yang berguna untuk convert halaman web atau blog menjadi video, nah kali ini saya akan bagikan lagi aplikasi yang mengconvert sebuah halaman web menjadi mp3 atau menjadi suara (sound). Kenapa yah ide membuat aplikasi ini datang kepada para pengembang technologi internet ? kenapa yah???hemmmm..saya sempat berpikir kalau hadirnya Tablet, dan Handset, dan Smartphone yang memicu perkembangan aplikasi berbasi web apalagi dengan hadirnya HTML 5,

Tapi itu masih pemikiran saya loh, bagaiman dengan pendapat Sahabat Media Infonetku? Ahh, ngapain juga mikirin itu, sebaiknya kita nikmati saja, tapi jangan sampai menyalahgunakan teknologi yah sahabat media infonetku.

Aplikasi ini dinamakan SoundGecko, sebenarnya apa sih SoundGecko itu ? SoundGecko adalah sebuah aplikasi berbasis web yang mampu mengubah html atau halaman web atau blog sahabat menjadi suara atau mp3 dan bukan hanya itu SoundGecko juga mampu mengirimkan hasil conversinya ke email sahabat , bahkan ke akun layanan cloud sahabat seperti Dropbox, Google Drive, Skydrive dengan cepat, selain itu SoundGecko juga memberikan layanan yang namanya SoundGecko Station dimana disini sahabat bisa mendengarkan Berita Dunia, Berita Hiburan, dan Berita Teknologi, dan RSS feed langganan anda juga bisa sahabat minta untuk di convert menjadi suara, jadi sahabat tidak perlu lagi baca berita, hadoh..gimana yah nantinya yah dunia ini kalau kita sudah nggak perlu membaca lagi. hahahahaha

Aplikasi SoundGecko sebenarnya dibuat untuk Smartphone Mobile diantaranya iPhone, Android, dan Windows Phone jadi sahabat bisa langsung download di iStore, Google Play, dan Windows Phone App.
Namun aplikasi ini juga bisa bisa sahabat gunakan di browser sahabat mau mencoba ? Silahkan coba soundgecko


Sebelum sahabat mencoba, saya juga sudah mencoba aplikasi ini hanya untuk sekedar tahu saja sih, sebelum saya coba pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana aplikasi ini membaca halaman web atau blog yang berbahasa Indonesia ?

Ternyata hasil tidak terlalu buruk, bahasa yang dihasilkan bisa dengan jelas kita mengerti walaupun logatnya ke barat-baratan gitu, hehehe tapi salut dengan Ide-nya, tapi mudah-mudahan kita nggak jadi malas baca yah.

Buat sahabat pencinta browser Google Crhome SoundGecko menyediakan Chrome extension untuk memudahkan sahabat untuk menconvert halaman html menjadi suara dan jika sahabat mendaftar sebuah akun disana dan menghubungkan layanan cloud sahabat dengan soundgecko maka jika sahabat install soundgecko extension di chrome sahabat tinggal klik icon extension selanjutnya soundgecko akan mengirimkan file mp3 hasil conversi ke email sahabat dan ke layanan cloud yang sahabat hubungkan.

Bagaimana pendapat sahabat media infonetku tentang soundgecko aplikasi yang mengconvert halaman html web atau blog menjadi suara mp3 ini? semoga informasi ini bermanfaat yah. Salam.
 

Ketentuan Berkomentar

  • Komentar yang tidak sesuai topik lebih baik disampaikan di halaman-artikel .
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan / dihapus.
  • Format link yang diterima :
  • greenbaysludge.blogspot.com ganti menjadi greenbaysludge.
  • greenbaysludge.blogspot.com/p/sitemap.html ganti menjadi greenbaysludge[dot]blogspot[dot]com/p/sitemap[dot]html.
  • blogger.com ganti menjadi blogger atau blogger[dot]com.
  • 23 Februari 2015
Previous
Next Post »